Sunday 6th of October 2024
×

Nonton What's Wrong with Secretary Kim (2024) Episode 1 Sub Indonesia, Drama Filipina Terbaru Tayang Ekslusif di VIU

Nonton What's Wrong with Secretary Kim (2024) Episode 1 Sub Indonesia, Drama Filipina Terbaru Tayang Ekslusif di VIU

--

Drama yang dibintangi Park Seo Joon bersama Park Min Young ini begitu membekas di hati para penontonnya. Tak heran jika banyak penggemar yang selalu nonton drakor ini sampai berulang-ulang. Hal ini pun menjadikan drama What's Wrong with Secretary Kim di remake versi Filipina.

Sinopsis Drama What's Wrong with Secretary Kim (2024)

What's Wrong with Secretary Kim adalah sebuah drama Korea yang menyorot hubungan antara bos dan sekretarisnya. Secara garis besar, ceritanya seperti berikut.


Dunia yang tampaknya sempurna dari seorang wakil ketua yang tampan dan narsis dari sebuah perusahaan besar berubah menjadi terbalik ketika sekretarisnya yang sangat kompeten selama bertahun-tahun mengumumkan pengunduran dirinya.

Dia akan melakukan apa saja untuk mempertahankannya di sisinya, dan dalam prosesnya, mereka mulai mengembangkan perasaan romantis satu sama lain.

Baca juga: Drama China The Legend Of Shen Li Full Episode Sub Indo Rilis Kapan? Tayang Resmi di WeTV!

Baca juga: Tim Yamaji Beraksi! Spoiler dan Link Nonton Anime Ninja Kamui Episode 6 Sub Indonesia Bisa Cek di Sini!

Baca juga: Spoiler dan Link Nonton The Walking Dead: The Ones Who Live (2024) Episode 4 Sub Indonesia, Rick Keluar Dari Helikopter !

Nonton Drama What's Wrong with Secretary Kim (2024)

Di tahun 2024 ini, What's Wrong with Secretary Kim hadir dalam versi Filipina drama. What’s Wrong with Secretary Kim? tayang secara eksklusif di Viu mulai 18 Maret 2024. Selain itu, kamu juga bisa saksikan koleksi Viu Original terbaik dan drama Korea terbaik lainnya di Viu. Jangan lewatkan nonton streaming atau download What’s Wrong with Secretary Kim? sub Indo di VIU dengan akses di tautan berikut.

NONTON SEKARANG

Nah, itu dia pembahasan sekilas yang bisa kami sampaikan mengenai What's Wrong with Secretary Kim (2024). Tertarik menonton versi Filipina?

Sumber:

UPDATE TERBARU