Sunday 6th of October 2024
×

Sinopsis What's Wrong with Secretary Kim (2024), Kelakuan Kocak Bos Narsis Dengan Sekertarisnya yang Resign

Sinopsis What's Wrong with Secretary Kim (2024), Kelakuan Kocak Bos Narsis Dengan Sekertarisnya yang Resign

--

Drama yang dibintangi Park Seo Joon bersama Park Min Young ini begitu membekas di hati para penontonnya. Tak heran jika banyak penggemar yang selalu nonton drakor ini sampai berulang-ulang. Hal ini pun menjadikan drama What's Wrong with Secretary Kim di remake versi Filipina.

Sinopsis What's Wrong with Secretary Kim (2024)

What's Wrong with Secretary Kim adalah sebuah drama Korea yang menyorot hubungan antara bos dan sekretarisnya. Secara garis besar, ceritanya seperti berikut.


Dunia yang tampaknya sempurna dari seorang wakil ketua yang tampan dan narsis dari sebuah perusahaan besar berubah menjadi terbalik ketika sekretarisnya yang sangat kompeten selama bertahun-tahun mengumumkan pengunduran dirinya.

Dia akan melakukan apa saja untuk mempertahankannya di sisinya, dan dalam prosesnya, mereka mulai mengembangkan perasaan romantis satu sama lain.

Baca juga: Link Nonton Anime Ninja Kamui Episode 7 Sub Indonesia Lengkap Dengan Jadwal Rilisnya, Emma Samanda di Server Auza!

Baca juga: Spoiler dan Link Nonton The Walking Dead: The Ones Who Live (2024) Episode 4 Sub Indonesia, Rick Keluar Dari Helikopter !

Detail What's Wrong with Secretary Kim (2024)

Di tahun 2024 ini, What's Wrong with Secretary Kim hadir dalam versi Filipina drama dengan detail seperti berikut.

Drama: What's Wrong with Secretary Kim

Country: Philippines

Episodes: 16

Airs: Mar 18, 2024

Airs On: Monday, Wednesday

Original Network: ViuTV

Nah, itu dia pembahasan sekilas yang bisa kami sampaikan mengenai What's Wrong with Secretary Kim (2024). Tertarik menonton versi Filipina?

Sumber:

UPDATE TERBARU