Tuesday 10th of September 2024
×

Donghua Battle Through the Heavens Season 5 Episode 90 Sub Indonesia Jadwal Rilis Lengkap Dengan Link Nontonnya

Donghua Battle Through the Heavens Season 5 Episode 90 Sub Indonesia Jadwal Rilis Lengkap Dengan Link Nontonnya

--

JEMBER - Pecinta donghua! Pada kesempatan berikut ini kami berikan info terkait pertanyaan terkini mengenai Donghua Battle Through the Heavens Season 5 Episode 90 Sub Indonesia Rilis Kapan? Donghua sendiri diketahui menjadi salah satu film animasi dari China yang populer di dunia. Donghua sudah menjadi favorit banyak orang dikarenakan memiliki alur cerita yang unik dan penggambaran karakter yang baik.

Donghua sering kali menampilkan unsur-unsur mitologi dan sejarah China, namun juga bisa beragam dalam genre seperti aksi, petualangan, romantis, dan lain-lain. Salah satu donghua yang mengangkat sejarah Tiongkok adalah Battle Through the Heavens Season 5 yang kini akan tampil di episode terbarunya.


Baca juga: Jadwal Mendeman Ebeg Banyumasan di Jawa Tengah Maret 2024, Datang dan Saksikan Pertunjukannya!

Baca juga: Private Bodyguard Novel PDF Full Chapter, Adaptasi AU di Twitter yang Pernah Viral!

Donghua Battle Through The Heavens Season 5 telah dinantikan dengan penuh harap oleh para penggemar. Donghua ini dijadwalkan untuk mulai tayang pada tanggal 31 Juli 2022 dengan total jumlah episode sebanyak 104.

Sebelumnya, donghua ini telah disiarkan oleh Anichin dan diterjemahkan oleh Dongdong, namun dalam beberapa minggu terakhir, penayangannya terkena takedown hak cipta. Oleh karena itu, kita perlu mencari tautan baru untuk menonton Donghua Battle Through the Heavens Season 5.

Sinopsis Battle Through the Heavens Season 5

Kisah ini kembali berlanjut di musim terbaru dengan pertempuran antara Xiao Yan dengan Yao Law, yang meripakan kekuatan dari gurunya. Dengan kisah awalnya adalah Xiao Yan yang bertemu dengan sang guru yakni Yao Law.

Xiao Yan yang kini mulai mengasah kembali kekuatannya dalam sebuah latihan energi, tetapi ia tak mampu untuk menyatukan Dou Chi kedalam tubuhnya. Hal itu membuat Xiao Yan harus berpikir keras, tentang cara menyatukan Dou Chi ke tubuhnya.

Selain berpikir tentang cara menyatukannya, namun Xiao Yan juga telah merasa jika dirinya sedari sebelumnya telah mengalami sebuah perkembangan yang mana ia mengalami Kultivasi secara cepat. Tetapi, siapa sangka jika energi kekuatannya di tubuh secara mendadak hilang begitu saja.

Xiao Yan lekas menuju sebuah makam dari sang ibu dan meratapi peristirahatan terakhir itu, hingga suatu ketika sebuah kejadian membuat Xiao Yan membuat sebuah keputusan untuk melakukan perjanjian selama tiuga tahun lamanya bersama dengan Naklan Yanran.

Sumber:

UPDATE TERBARU