Monday 8th of July 2024
×

Sinopsis Film Friday Night Sext Scandal (2024), Sisi Gelap Anak Sekolah yang Sebar Foto Eksplisit Remaja Perempuan

Sinopsis Film Friday Night Sext Scandal (2024), Sisi Gelap Anak Sekolah yang Sebar Foto Eksplisit Remaja Perempuan

--

Baca juga: Exness Global Limited Trade Login Penipuan Atau Bukan? Ketahui Ciri-Ciri Broker Palsu Juga!

Sinopsis Lengkap Friday Night Sext Scandal

Terinspirasi dari kisah nyata, Friday Night Sext Scandal mengungkap praktik anak laki-laki yang 'berburu' foto bugil teman sekelas perempuan untuk dibagikan dan diperdagangkan dengan orang lain.


Ketika Shawn yang berusia 16 tahun, seorang atlet sepak bola berbakat, mendapat tempat di starting lineup, dia diterima di lingkaran dalam tim. Namun, ia segera mengetahui bahwa para pemain elit ini terlibat dalam permainan rahasia dan sakit-sakitan yang terjadi di bawah pengawasan komunitas mereka.

Remaja laki-laki memburu dan memasang foto-foto telanjang teman-teman perempuan mereka di situs web rahasia di mana “hadiah” diberikan kepada gadis-gadis yang menjadi sasaran, dan gambar-gambar yang membahayakan tersebut diperdagangkan seperti kartu bisbol.

Baca juga: Spoiler dan Nonton Secrets of the Shadow Sect (2024) Episode 11 dan 12 Sub Indonesia, Hari Ulang Tahun Ayah!

Baca juga: Tayang! Nonton Drama Burning Flames (2024) Eps 11-12 Sub Indo, Bisakah Ren Jialun Ubah Kepribadiannya Jadi Raja?

Saat Shawn sedang berada di tim dan bersama para gadis di sekolah, dia menderita cedera lutut serius yang membuatnya absen musim ini.

Merasa kehilangan identitas barunya dan ingin mempertahankan statusnya dengan rekan satu timnya, Shawn menyerah pada tekanan dan terlibat dalam “perburuan” rahasianya sendiri, menjaga sahabatnya Lauren, dan ibu yang berkemauan keras, Lucinda, agar tidak mengetahuinya.

Film ini tayang di situs Mylifetime hari ini 16 Maret 2024, silahkan kamu tuju situs tersebut untuk menonton film yang satu ini. Selamat menonton!

Sumber:

UPDATE TERBARU