Friday 5th of July 2024
×

Sinopsis Film Friday Night Sext Scandal (2024), Sisi Gelap Anak Sekolah yang Sebar Foto Eksplisit Remaja Perempuan

Sinopsis Film Friday Night Sext Scandal (2024), Sisi Gelap Anak Sekolah yang Sebar Foto Eksplisit Remaja Perempuan

--

JEMBER - Kecenderungan seorang remaja laki-laki untuk menemukan suatu bentuk masalah patut dipelajari. Dalam film orisinal terbaru Lifetime, Friday Night Sext Scandal, mereka memiliki jalan cerita yang terinspirasi dari peristiwa nyata.

Film ini bermaksud untuk mengeksplorasi sisi gelap dari pengalaman sekolah menengah atas mengenai remaja laki-laki yang berburu foto-foto seksual eksplisit dari rekan-rekan perempuan mereka.


Dan dengan gaya Lifetime yang sebenarnya, mereka mengeksplorasi sifat skandal di balik ini dari sudut pandang yang berbeda.Film ini berfokus pada pengalaman seorang remaja laki-laki yang terlibat dalam tindakan menyedihkan ini.

Baca juga: Buy 1 Get 1! Nonton Film Tanduk Setan (2024) Full Movie Dengan Dapatkan Tiket Gratis

Baca juga: Sinopsis Film Filipina Mapanukso (2024), Kisah Dunia Gelap Para Penari Seksi Dipenuhi dengan Adegan Panas

Film ini dibintangi oleh Anthony Timpano dari Riverdale sebagai Shawn, seorang atlet berusia 16 tahun yang baru mulai melihat kemajuan dalam karir sepak bolanya ketika dia ditingkatkan menjadi starter di tim.

Tentu saja, dengan kemajuan di bidang atletik, popularitasnya meningkat dan kesempatan untuk bergaul dengan kakak kelas juga meningkat. Dan kita semua tahu bahwa sangat sedikit manfaat yang didapat dari bergaul dengan atlet kelas atas.

Tekanan teman sebaya tidak dapat dihindari, dan Shawn akan diuji, terutama secara moral, dalam upayanya untuk berbaur dengan banyak senior di tim sepak bola.

Baca juga: Sinopsis Film Malaysia Perempuan Ilmu Hitam, Saat Keluarga Besar Harus Berurusan dengan Hal-hal Ghoib

Sumber:

UPDATE TERBARU