Tuesday 9th of July 2024
×

Tayang! Nonton Drama Burning Flames (2024) Eps 11-12 Sub Indo, Bisakah Ren Jialun Ubah Kepribadiannya Jadi Raja?

Tayang! Nonton Drama Burning Flames (2024) Eps 11-12 Sub Indo, Bisakah Ren Jialun Ubah Kepribadiannya Jadi Raja?

--

JEMBER - Drama China memang selalu memiliki daya pikatnya, terutama dari segi cerita maupun penampilan dari sang aktor dan aktris yang ada di dalamnya. Drama china yang selalu jadi favorit adalah genre romansa.

Sederet drama China tentang militer romantis terbaik memang sayang dilewatkan. Karena, drama-drama ini menceritakan kisah yang seru saat cinta dan pertempuran saling bersentuhan. Salah satu dracin yang mengusung tema di atas adalah Burning Flames (2024) yang hari ini akan tayang!


Baca juga: Nonton Series Private Bodyguard Episode 6 - 7 dan Jadwal Tayang, Perjuangan Cinta Helga dan Naviro!

Baca juga: Nonton Flex X Cop (2024) Episode 14 Sub Indo, Ahn Bo-hyun Tangkap Otak Pembunuhan yang Ternyata Kwak Si-yang

Sinopsis Burning Flames (2024)

Pada zaman dahulu kala, klan Yun muncul di dunia dan mampu mengendalikan kekuatan antara langit dan bumi. Sementara ras lain sebelumnya tunduk pada kekuatan ini, manusia Raja Xin memilih jalan yang berbeda dan menantang kekuatan luar biasa sebagai makhluk fana.

Namun, saat kalah dari Ditian, raja klan Yun, ia tewas dalam pertempuran. Dengan mengorbankan nyawanya, sang putri melindungi Pangeran Wu Geng dari kejaran klan Yun.

Pangeran Wu Geng, yang dipenuhi dengan kesedihan dan kebencian, diturunkan menjadi budak tingkat rendah di sebuah tambang di Pingyang. Namun, dia bertekad untuk memulihkan negaranya, menentang klan Yun, dan membalaskan dendam keluarganya.

Baca juga: Selebgram Mutiara Adiguna Ungkap Alasan Cerai dengan Fuad Hasbie : Ternyata Orangnya Pemalas dan Gak Mau Kerja

Sumber:

UPDATE TERBARU