Wednesday 3rd of July 2024
×

Nonton Film Friday Night Sext Scandal (2024) Sub Indo Full Movie, Kisah Skandal Remaja & Praktik Foto Terlarang

Nonton Film Friday Night Sext Scandal (2024) Sub Indo Full Movie, Kisah Skandal Remaja & Praktik Foto Terlarang

--

JEMBER - Friday Night Sext Scandal adalah film yang diangkat dari nyata. Film tersebut, yang tayang perdana pada 16 Maret, menjadi berita utama, berpusat pada seorang anak berusia 16 tahun bernama Shawn (Anthony Timpano), yang menyerah pada tekanan rekan satu tim sepak bolanya.

Mereka terlibat dalam praktik “berburu” foto telanjang atau provokatif dari teman sekelas perempuan mereka untuk ditambahkan ke situs web rahasia.


Baca juga: Dancing Village the Curse Begins (Film Badarawuhi di Desa Penari) Siap Tayang Premier di AS dan Kolaborasi Bareng Lionsgate

Baca juga: Cara Cek Data Non ASN 2024 di BKN, Ikuti Cara dan Pahami Persyaratan Pendataannya

Setelah absen karena cedera dan merasa ditolak, tempat gelap Shawn membuat sahabatnya Lauren (Keana Lyn Bastidas) menjadi incaran.

Ketika situs dan foto gadis-gadis muda ditemukan termasuk Lauren, segalanya mulai terurai meninggalkan kehidupan rusak yang berubah selamanya. Kami berbincang dengan bintang Timpano dan Bastidas tentang mengapa jam tangan ini sangat penting.

Sinopsis Lengkap Friday Night Sext Scandal

Terinspirasi dari kisah nyata, Friday Night Sext Scandal mengungkap praktik anak laki-laki yang 'berburu' foto bugil teman sekelas perempuan untuk dibagikan dan diperdagangkan dengan orang lain.

Ketika Shawn yang berusia 16 tahun, seorang atlet sepak bola berbakat, mendapat tempat di starting lineup, dia diterima di lingkaran dalam tim. Namun, ia segera mengetahui bahwa para pemain elit ini terlibat dalam permainan rahasia dan sakit-sakitan yang terjadi di bawah pengawasan komunitas mereka.

Baca juga: Nonton Flex X Cop (2024) Episode 14 Sub Indo, Ahn Bo-hyun Tangkap Otak Pembunuhan yang Ternyata Kwak Si-yang

Sumber:

UPDATE TERBARU