Saturday 6th of July 2024
×

Nonton Flex X Cop (2024) Episode 14 Sub Indo, Ahn Bo-hyun Tangkap Otak Pembunuhan yang Ternyata Kwak Si-yang

Nonton Flex X Cop (2024) Episode 14 Sub Indo, Ahn Bo-hyun Tangkap Otak Pembunuhan yang Ternyata Kwak Si-yang

--

JEMBER - Rating drakor Flex X Cop diketahui telah berhasil menembus angka 14,2 persen.Angka tersebut diraih Flex X Cop episode 12 yang baru saja tayang belum lama ini. SBS selaku stasiun televisi yang menayangkannya, Senin (11/3/2024) mengumumkan hal itu.

Dalam "Flex X Cop", Yi Soo menggunakan kekayaan dan pengaruhnya untuk memecahkan kasus kejahatan, yang mana mendobrak aturan ketat sistem kepolisian. Tindakannya yang cepat dan tegas dalam menangkap penjahat memberikan kepuasan dan hiburan bagi pemirsa.


Baca juga: Pria Cacat Itu Suamiku! PDF Download Full Chapter Novel Bertema Drama Keluarga Dunia Pernikahan

Baca juga: Suri Hati Mr. Pilot (2016) Episod 1-16 Full Subtitle Indonesia, Drama Malaysia Romance Tampilkan Fattah Amin dan Neelofa

Sinopsis Flex X Cop

Dikutip dari Asianwiki, Flex X Cop mengikuti kisah Jin Yi Soo, anggota generasi ketiga chaebol. Ia detektif untuk tim kejahatan kekerasan di Kantor Polisi Gangha, namun memiliki kepribadian yang kekanak-kanakan. Jin Yi Soo menangkap penjahat menggunakan kekayaannya yang besar. Ia menghadapi penjahat lewat koneksi pribadi dari latar belakang keluarganya.

Jin Yi Soo juga bekerja sama dengan Lee Gang Hyun, pemimpin tim wanita Departemen Pembunuhan Kantor Polisi Gangha. Ia detektif senior.

Lee Gang Hyun memiliki rasa tanggung jawab yang kuat dan mempunyai keterampilan investigasi dan pola pikir yang fleksibel. Kehidupan detektifnya mengalami perubahan besar ketika bertemu Jin Yi Soo, yang tiba-tiba menjadi rekan investigasinya.

Baca juga: Selebgram Mutiara Adiguna Ungkap Alasan Cerai dengan Fuad Hasbie : Ternyata Orangnya Pemalas dan Gak Mau Kerja

Sumber:

UPDATE TERBARU