Wednesday 3rd of July 2024
×

Selebgram Mutiara Adiguna Ungkap Alasan Cerai dengan Fuad Hasbie : Ternyata Orangnya Pemalas dan Gak Mau Kerja

Selebgram Mutiara Adiguna Ungkap Alasan Cerai dengan Fuad Hasbie : Ternyata Orangnya Pemalas dan Gak Mau Kerja

--

JEMBER - Akhir-akhir ini sedang viral polemik kehidupan rumah tangga TikToker cantik Mutiara Adiguna aka Jinju dengan sang suami, Fuad Hasbie.

Diketahui bahwa Mutiara Adiguna curhat mengenai kelakuan sang suami yang hanya mau enaknya saja di akun kedua Instagramnya yang hanya diketahui beberapa temannya saja. Namun, salah satu temannya tersebut mombocorkan curhatannya ke Twitter hingga menjadi viral.


Baca juga: AMAN! Link Bokeh yang Tidak Diblokir Minggu Ini 16-17 Maret 2024, Nonton Video Museum Lancar Tanpa Halangan

Baca juga: Download Drama Malaysia Mr. Grey Full Episode Sub Indo, Link Nonton Gratis Tanpa Berlangganan!

Mutiara Adiguna sempat menjadi sorotan ketika menikah dengan Fuad Hasbie pada 28 Februari 2021 lalu. Mereka menggelar pernikahan dengan tema serba K-Pop.

Dalam video yang beredar, terlihat seserahan bernuansa K-Pop. Mulai dari soju halal, kue-kue khas Korea, hanbok dan ring box-nya berisi album EXO dan BTS.

Selebgram kelahiran 16 Desember 1999 ini memang sangat mengenal Korea dan budayanya. Ia pernah tinggal di Negeri Gingseng saat di bangku kuliah.

Dalam pernyataannya kepada wartawan, Mutiara Adiguna sengaja memilih konsep K-Pop bukan tanpa alasan. Dia memang dikenal sebagai K-popers sejak lama.

Baca juga: Nonton Drama Queen Of Tears (2024) Episode 3 Sub Indonesia, Baek Hyun Woo dan Hong Hae In Lagi Lihat Bersama Nih!

Sumber:

UPDATE TERBARU