Monday 8th of July 2024
×

Nonton Series Private Bodyguard Episode 6 - 7 dan Jadwal Tayang, Perjuangan Cinta Helga dan Naviro!

Nonton Series Private Bodyguard Episode 6 - 7 dan Jadwal Tayang, Perjuangan Cinta Helga dan Naviro!

--

JEMBER - Pada episode sebelumnya, Helga dan Naviro memperjuangkan cinta mereka sementara Raga tiba-tiba menyelipkan dirinya di antara Felt dan Jordan. Drama yang diadaptasi dari novel karya Caroline Puspojudo ini selalu menjanjikan kisah yang menghibur dan mendalam.

Berbagai artis yang punya bakat terbaik, termasuk Sandrinna Michelle, Junior Roberts, Fattah Syach, Arya Mohan, dan Harry Vaughan,  memerankan peran utama dalam drama ini.


Baca juga: Nonton Flex X Cop (2024) Episode 14 Sub Indo, Ahn Bo-hyun Tangkap Otak Pembunuhan yang Ternyata Kwak Si-yang

Baca juga: Nonton Saijaku Tamer Wa Gomi Hiroi No Tabi Wo Hajimemashita Episode 11 Sub Indo, Ada Rumor yang Menganggu!

Sinopsis Private Bodyguard

Private Bodyguard mengisahkan tentang empat anak laki-laki bersaudara yang populer di SMA, mereka adalah Raga, Jordan, Helga, dan Naviro. Mereka terkejut saat seorang gadis yatim piatu bernama Fely, yang sering mereka lawan di sekolah, tiba-tiba diadopsi oleh ayah mereka.

Meskipun pada awalnya mereka tidak bisa menerima keputusan sepihak sang ayah, seiring berjalannya waktu mereka semakin dekat, dan mungkin mereka menyadari bahwa memiliki saudara perempuan yang bisa mereka lindungi adalah pilihan yang tepat.

Cerita Private Bodyguard sendiri merupakan AU dari NCT Dream, boyband Korea populer dengan basis penggemar yang kuat di Indonesia. Selain itu, tagar Private Bodyguard berjumlah hingga 1,7 juta di TikTok.

Baca juga: Malam Ini Tayang! Nonton Drama A Secretly Love (2024) Episode 5 Sub Indo, Pleum Terlalu Keras Kepala dan Naif

Sumber:

UPDATE TERBARU