Sunday 6th of October 2024
×

Spoiler dan Link Baca Webtoon Melting Slowly Chapter 2 Bahasa Indonesia Lengkap Dengan Jadwal Rilisnya

Spoiler dan Link Baca Webtoon Melting Slowly Chapter 2 Bahasa Indonesia Lengkap Dengan Jadwal Rilisnya

--

JEMBER - Informasi yang kami sediakan kali ini berkaitan dengan pembahasan Spoiler dan Link Baca Webtoon Melting Slowly Chapter 2 Bahasa Indonesia Lengkap Dengan Jadwal Rilisnya. Melalui uraian pembahasna dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan manhwa Melting Slowly yang kini sudah bisa kalian nikmati. Langsung saja, simak informasi lengkapnya pada uraian pembahasan dibawah ini langsung yuk.

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Baca juga: Tayang! Nonton Anime Mashle: Magic and Muscles Season 2 Episode 10 SUB Indo, Hari Ini 16 Maret 2024

Baca juga: Webtoon The Evil Stepmother Lives On Chapter 4 Bahasa Indonesia, Apakah Kau Yakin Dia Adalah Kucing Manis?

Melting Slowly adalah sebuah manhwa yang dibuat oleh Early Flower, dengan seniman Jay/Savannah. Komik ini berada dalam genre Drama, Fantasy, Romance, dan Webtoons. Saat ini, Melting Slowly masih berlanjut (ongoing), menawarkan kisah yang seru dan menarik.

Dirilis pada tahun 2023, manhwa ini memperkenalkan alur cerita yang penuh dengan drama dan fantasi, menciptakan dunia yang memikat pembaca ke dalam kisah romantis yang penuh dengan keajaiban. Dengan kehadiran berbagai genre, Melting Slowly cerita romantis yang mendalam.

Salah satu genre komik yang paling diminati adalah romance. Genre ini menghadirkan kisah-kisah dramatis yang penuh dengan romantisme antara karakter-karakter utama. Para pembaca sering kali terpesona oleh kisah cinta yang emosional dan memikat dalam komik-komik ini.

Baca juga: Jadwal Rilis Drama Turki Yali Capkini (Golden Boy) Episode 63 Sub Indonesia Inggris, Apakah Ketakutan Haris Akan Terjadi?

Spoiler Webtoon Melting Slowly Chapter 2

Hidup Yeomin selalu penuh penderitaan sejak kehadiran ibu dan adik tirinya. Setelah bekerja dan berpacaran, dia kira dia akan menemukan akhir bahagianya. Namun, pacarnya ternyata juga memilih menikahi adik tirinya dibanding dirinya.

Di tengah perlakuan buruk yang dia terima, Yeomin bertemu dengan Yoon Hwan, cucu dari Presiden Direktur Taeju, Kepala Tim di tempatnya bekerja sekaligus rival dari mantan kekasihnya. Entah karena perasaan marah atau demi balas dendam... Yeomin menawarkan diri untuk menikah dengan Yoon Hwan.

Sumber:

UPDATE TERBARU