Monday 8th of July 2024
×

Judul Lain The Evil Stepmother Lives On, Webtoon Terbaru yang Usung Tema Kerajaan Romance!

Judul Lain The Evil Stepmother Lives On, Webtoon Terbaru yang Usung Tema Kerajaan Romance!

--

JEMBER – Perkembangan informasi kali ini memang banyak sekali kemudahannya. Salah satunya bagi pecinta komik dapat mencari informasi baru terkait judul lain dari komiknya agar dapat diakses dengan cepat. Kali ini kami akan membahas informasi terkait Judul Lain The Evil Stepmother Lives On.

Bagi kamu yang penasaran dan ingin mengetahui informasinya dapat langsung cek pembahasan yang kami sajikan di artikel berikut ini.


Baca juga: Jadwal Rilis Drama Turki Yali Capkini (Golden Boy) Episode 63 Sub Indonesia Inggris, Apakah Ketakutan Haris Akan Terjadi?

Baca juga: Raja Akan Berperang! Link Baca Manhwa Memoir Of The King Of War Chapter 163 Bahasa Indonesia, Semakin Seru!

The Evil Stepmother Lives On diunggah dalam laman Line Webtoon sehingga pembaca bisa mengaksesnya dengan mudah dan gratis cukup dengan mengunduh aplikasinya melalui App Store dan Play Store.

Judul Lain The Evil Stepmother Lives On

Manhwa yang berjudul The Evil Stepmother Lives On yang juga dikenal dengan judul alternatif yaitu Lives On Living as the Villain’s Stepmother, 계모인데, 죽음을 피하는 게 너무 쉽다 dan I'm a Stepmother, It's So Easy to Avoid Death, menawarkan pengalaman unik dalam dunia fantasi.

Dengan publikasi pertamanya pada tahun 2024, karya ini masih terus berlanjut dengan status ongoing hingga kini. Bukan hanya itu, antusiasme dari para penggemar tentang manhwa ini begitu besar.

Ditulis oleh 팀 종이꽃 (Tim Jongiggot) dan diilustrasikan oleh 팀 영원(Art) (Tim Yeongwon), manhwa ini memadukan elemen Fantasy, Romance, Royal Family, dan Villainess, menjanjikan cerita yang menarik dan beragam bagi pembaca yang menggemari genre tersebut.

Sinopsis The Evil Stepmother Lives On

Setelah mengalami kecelakaan tak terduga, aku tiba-tiba terbangun sebagai Luella Mashmell, tokoh ibu tiri jahat yang bahkan tega mengusir anak sendiri!

Sumber:

UPDATE TERBARU