Friday 5th of July 2024
×

Ben Sumadiwiria Anak Siapa? Food Vlogger Jerman yang Sering Coba Makanan Nusantara!

Ben Sumadiwiria Anak Siapa? Food Vlogger Jerman yang Sering Coba Makanan Nusantara!

--

JEMBER – Informasi yang akan kami sajikan berikut ini berkaitan dengan berita terkini dan banyak pertanyaan muncul terkait ben sumadiwiria anak siapa? Jika kamu penasaran dengan informasi lengkapnya dapat langsung saja simak pembahasan berikut ini.

Nama Ben Sumadiwiria seorang food vlogger asal Jerman yang disebut sebagai keturunan Indonesia akhir-akhir kerap menjadi perbincangan publik.


Banyak netizen yang ingin mengetahui lebih dalam tentang sosoknya, mulai dari Ben Sumadiwiria anak siapa atau siapa orang tuanya, baik nama ayah atau ibu, begitu juga dengan latar belakang keluarganya.

Baca juga: SPOILER & Nonton Donghua Battle Through the Heavens Season 5 Eps 89 Sub Indo, Medusa Jatuh Cinta ke Xiao Yan!

Baca juga: Seseorang yang Harus Erna Temui! Baca Manhwa The Problematic Prince Chapter 73 Bahasa Indonesia

Ben Sumadiwiria Anak Siapa?

Ben Sumadiwiria adalah seorang konten kreator asal Jerman yang berfokus dengan konten food vlogger. Dirinya juga diketahui sebagai seorang koki profesional. Meski tinggal di Jerman, pria kelahiran Inggris pada 16 September 1993 ini diketahui merupakan keturunan asli Indonesia. Berdasarkan beberapa momen unggahannya di Instagram, diketahui bahwa Ben Sumadiwiria merupakan berdarah China-Indonesia.

Sumber:

UPDATE TERBARU