Friday 5th of July 2024
×

TAYANG! Nonton Battle Through the Heavens Season 5 Episode 88 Sub Indo, Avatar Xiao Yan Ditantang Bermain Api

TAYANG! Nonton Battle Through the Heavens Season 5 Episode 88 Sub Indo, Avatar Xiao Yan Ditantang Bermain Api

--

JEMBER - Pada artikel kali ini akan kami berikan info terkait donghua Battle Through the Heavens Season 5 yang kali ini sudah update ke dalam episode terbarunya. Silahkan simak disini.

Donghua sering kali menampilkan unsur-unsur mitologi dan sejarah China, namun juga bisa beragam dalam genre seperti aksi, petualangan, romantis, dan lain-lain. Salah satu donghua yang mengangkat sejarah Tiongkok adalah Battle Through the Heavens Season 5 yang kini akan tampil di episode terbarunya.


Donghua sendiri diketahui menjadi salah satu film animasi dari China yang populer di dunia. Donghua sudah menjadi favorit banyak orang dikarenakan memiliki alur cerita yang unik dan penggambaran karakter yang baik.

Baca juga: Geger! Video Viral Dinda Superindo Full Durasi No Sensor, Link Lengkap ZIP Mediafire Klik Disini

Baca juga: Sinopsis Film Mano de Hierro (2024), Drama Kriminal Penuh Misteri di Pelabuhan Barcelona

Donghua Battle Through The Heavens Season 5 telah dinantikan dengan penuh harap oleh para penggemar. Donghua ini dijadwalkan untuk mulai tayang pada tanggal 31 Juli 2022 dengan total jumlah episode sebanyak 104.

Sebelumnya, donghua ini telah disiarkan oleh Anichin dan diterjemahkan oleh Dongdong, namun dalam beberapa minggu terakhir, penayangannya terkena takedown hak cipta. Oleh karena itu, kita perlu mencari tautan baru untuk menonton Donghua Battle Through the Heavens Season 5.

Sinopsis Battle Through the Heavens Season 5

Setelah tiga tahun berkontrak, Xiao Yan akhirnya bertemu dengan Xuan'er di Akademi Jianan. Selanjutnya, ia menjalin persahabatan yang erat dan mendirikan Sekte Pan.

Baca juga: Link Baca Manhwa Full Volume Bahasa Indonesia Full Chapter, Komik BL yang Lebih Brutal dari Jinx!

Sumber:

UPDATE TERBARU