Saturday 6th of July 2024
×

Link Nonton Drama China Don't Disturb Me Farming (2024) Episode 19-20 Sub Indonesia, Konflik Baru Terjadi!

Link Nonton Drama China Don't Disturb Me Farming (2024) Episode 19-20 Sub Indonesia, Konflik Baru Terjadi!

--

JEMBER –  Pada kesempatan berikut ini kami akan sediakan akses untukmu yang ingin Link Nonton Drama China Don't Disturb Me Farming (2024) Episode 19-20 Sub Indonesia yang akan menampilkan kisah terbaru dengan adanya konflik baru terjadi. 

Drama China memiliki penggemar tersendiri di hati masyarakat Indonesia. Bahkan drama Korea selalu menjadi salah satu tontonan yang banyak disaksikan dengan berbagai kisah dan genre yang dihadirkan. Kalian penggemar drakor, tentu drama ini bisa jadi pilihan untuk ditonton.


Baca juga: Spoiler dan Nonton Drama Thailand 23.5 Episode 2 Sub Indonesia, Klub Astronomi Dibuka!

Baca juga: Nonton Film Hantu Polong (2024) Full Movie, Kisah Urband Legend Hantu Legendaris di Tanjung Pinang

Perkembangan munculnya drama China terbaru memiliki gambaran cerita menarik.  Tentunya jika kamu ingin menyimak pembahasan kali ini kami akan sajikan informasi lengkapnya dan kamu bisa langsung saja mengetahui informasi kali ini.

Jadwal Rilis Don't Disturb Me Farming (2024)

Don't Disturb My Study menceritakan tentang seorang HRD berusia 28 tahun bernama Nan Xiang Wan. Karir dan hidupnya sangat bagus, tapi Nan Xiang Wan memiliki sebuah trauma masa lalu.

Untuk menyembuhkan hal itu, Nan Xiang Wan membawa ingatannya kembali saat dia masih di bangku SMA. Saat itu, Nan Xiang Wan selalu merasa terganggu belajarnya dengan teman-teman sekelas.

Hingga akhirnya Nan Xiang Wan bertemu dengan Lin Xiao Ran, atlet basket di sekolah itu.  Pertemuan itu membuat Nan Xiang Wan sadar bahwa pertemanan juga tidak kalah penting dari nilai ujian.  Sejak saat itu, Nan Xiang Wan membantu teman-temannya belajar dan menemukan semangat masa mudanya kembali.

Drama ini merupakan garapan dari sutradara Chen Fei Hong dan naskahnya ditulis oleh Wen Qing Xie Pei. Serial ini juga dibintangi oleh Landy Li, Lai Kuan Lin, Wang Run Ze, Bai Yu Fei, Chen Shu Jun, dan Zhang Chen.

Sumber:

UPDATE TERBARU