Wednesday 3rd of July 2024
×

Nonton Film Hantu Polong (2024) Full Movie, Kisah Urband Legend Hantu Legendaris di Tanjung Pinang

Nonton Film Hantu Polong (2024) Full Movie, Kisah Urband Legend Hantu Legendaris di Tanjung Pinang

--

JEMBER – Hantu Polong merupakan salah satu film horor terbaru Indonesia yang tayang pada Kamis, 14 Maret 2024 di bioskop. Film ini mengisahkan tentang sekelompok mahasiswa jurusan sastra yang sedang menjalankan riset terkait sejarah sastra di Tanjung Pinang.

Selama penelitian tersebut, mereka bertemu dengan makhluk gaib yang dikenal sebagai Mahian, yang merupakan hantu polong.


Baca juga: Nonton Drama Jepang Cinderella Complex (2024) Episode 3 Sub Indo, Mahiro Tetap Jadi Penggoda!

Baca juga: Nonton Film Bad Boy in Love (2024) HD Bukan di REBAHIN & LK21, Kisah Cinta Jeff Smith dan Nicole Parham di Sekolah

Hantu Polong merupakan karya sutradara Amir Mirza Gumay. Salah satu film terkenal Amir Mirza Gumay adalah Anak Negeri Megalith (2018).

Sesuai setting lokasi film, pengambilan gambar film ini berlangsung di Tanjung Pinang, Riau. Produksi film berada di bawah naungan rumah produksi Limo Pancer Production dan White Collar Pictures.

Film Hantu Polong menampilkan beberapa nama aktris dan aktor senior, yaitu Ingrid Widjarnako, Fuad Idris, dan Willy Dozan. Ketiganya merupakan aktris dan aktor veteran yang membintangi berbagai judul film lawas.

Baca juga: EXchange Season 3 Episode 16 Sub Indonesia Rilis Kapan? Dahye Akan Siap Berkencan

Sumber:

UPDATE TERBARU