Saturday 6th of July 2024
×

Nonton Film Bad Boy in Love (2024) HD Bukan di REBAHIN & LK21, Kisah Cinta Jeff Smith dan Nicole Parham di Sekolah

Nonton Film Bad Boy in Love (2024) HD Bukan di REBAHIN & LK21, Kisah Cinta Jeff Smith dan Nicole Parham di Sekolah

--

Baca juga: Sakinah Meninggal Dunia di Sinetron Bidadari Surgamu Episode Berapa? Peran Salshabilla Adriani yang Diganti Syifa Hadju

Sinopsis Bad Boy in Love (2024) dan Link Nonton 

Di sekolahnya, JETHRO (Jeff Smith) disegani, jago tarung satu-lawan-satu, dan cerdas. Jethro sekelas dengan SARA (Nicole Parham), gadis Solo yang pemalu, sederhana, dan rambutnya selalu dikuncir. Tujuan Sara pindah ke Bogor adalah fokus belajar agar masuk kedokteran.


Awalnya, Jethro tak memperhatikan Sara yang menurutnya kurang eksis. Sara diam-diam menyukai Jethro yang saat itu berpacaran dengan LEA (Cassandra Lee), gadis gaul idola banyak laki-laki.

Suatu hari, Sara mengobati tangan Jethro yang terluka, Jethro mulai menyadari keberadaan Sara dan keduanya semakin dekat.

Baca juga: Mapanukso (2024) Sub Indo Full Movie HD 1080p NO SENSOR, Ataska Mercado & Rica Gonzales Jadi Rebutan 5 Cowok Kekar!

Baca juga: Spoiler Nonton Drama Burning Flames (2024) Episode 11-12 Sub Indo, Lieyan Harus Siap Melalui Suka dan Duka

Kalian pasti setuju jika menonton drama memang menjadi salah satu kegiatan yang sangat menyenangkan. Terlebih saat kita sedang merasa gabut atau lelah dengan adanya aktivitas seharian penuh. Kita bisa menonton drama untuk menghilangkan rasa lelah sekaligus menghibur diri.

Saat ini juga ada banyak sekali situs atau aplikasi streaming yang bisa semakin mempermudah kita dalam menonton drama. Ada banyak sekali judul dan genre yang bisa kita tonton.

Kamu bisa menonton filmnya disini : NONTON DISINI

Bagaimana seru sekali bukan kisahnya? Demikian update informasi kali ini yang bisa kami sampaikan untukmu mengenai Nonton Film Bad Boy in Love (2024) Full Movie 1080HD ya! Semoga membantu.

Sumber:

UPDATE TERBARU