Wednesday 3rd of July 2024
×

Nonton Film Bad Boy in Love (2024) HD Bukan di REBAHIN & LK21, Kisah Cinta Jeff Smith dan Nicole Parham di Sekolah

Nonton Film Bad Boy in Love (2024) HD Bukan di REBAHIN & LK21, Kisah Cinta Jeff Smith dan Nicole Parham di Sekolah

--

JEMBER - Film baru berjudul “Bad Boy in Love” diketahui telah menghiasi layar bioskop mulai hari Kamis, 14 Maret 2024. Film dengan genre Drama/Romantis ini memiliki durasi sepanjang 91 menit dan memiliki rating R13+ yang cocok untuk penonton remaja dan dewasa.

Diproduksi oleh Silent D Pictures dan disutradarai oleh Hanny R. Saputra, film ini menghadirkan cerita yang menarik yang ditulis oleh Oka Aurora. Berbagai talenta terkemuka Indonesia turut meramaikan film ini, termasuk Jeff Smith, Cassandra Lee, Nicole Parham, Garry Iskak, Dewi Rezer, Baron Y. Siregar, Tubagus Ali, Krisna Murti W, dan Cinta Dewi.


Baca juga: Spoiler dan Nonton EXchange Season 3 Episode 15 Sub indo, Changjin dan Dahye Tetap Dekat!

Baca juga: Nonton Murder Mubarak (2024) Full Movie HD Sub Indo, Teror Misteri Pembunuhan yang Tak Terpecahkan!

Film "Bad Boy in Love" karya Hanny R Saputra menciptakan sorotan dengan tema yang sesuai dengan generasi saat ini, namun diwarnai oleh kekurangan yang menghambat keseluruhan pengalaman menonton. Meskipun film ini menampilkan bintang-bintang muda yang berbakat seperti Cassandra Lee, Jeff Smith, dan Nicole Parham, kritik terhadap naskah dan visual yang kurang menggigit menjadi perbincangan utama.

Penulis menyoroti bahwa film ini kurang berhasil dalam menggali karakteristik 'bad boys' masa kini dengan mendalam. Sebuah potensi besar terlihat terkubur karena kurangnya fokus pada detail-detail yang bisa membuat film ini lebih berkesan.

Kritik juga ditujukan pada penyutradaraan Hanny R Saputra, yang dianggap kurang segar dan kurang mampu mengeksploitasi potensi para bintangnya. Meskipun demikian, film ini tetap diakui sebagai sebuah karya seni yang layak untuk dinikmati.

Baca juga: Jadwal Samsat Keliling Pasuruan Bulan Maret 2024 Lengkap Dengan Persyaratan Untuk Pengesahan STNK

Sumber:

UPDATE TERBARU