Tuesday 9th of July 2024
×

Spoiler Nonton Drama Burning Flames (2024) Episode 11-12 Sub Indo, Lieyan Harus Siap Melalui Suka dan Duka

Spoiler Nonton Drama Burning Flames (2024) Episode 11-12 Sub Indo, Lieyan Harus Siap Melalui Suka dan Duka

--

JEMBER - Bergenre romantis, drama China Burning Flames diadaptasi dari manhua karya Zheng Jian Heng dan Deng Zhi Hui dengan judul Wu Geng Ji. Kamu bisa menonton episode terbarunya yang di jamin seru banget.

Burning Flames disutradarai oleh Zheng Wei Wen dan dibintangi oleh Ren Jia Lun, Xing Fei, Zhu Xu Dan, Yan Yi Kuan, Zhu Zheng Ting dan Merxat.


Tak hanya alur ceritanya yang menarik, drama China juga selalu menampilkan para aktor dan aktris dengan visual yang memanjakan mata penonton. Drama china yang bisa kamu tonton di kala senggang adalah Burning Flames (2024) yang akan tayang hari ini.

Baca juga: Profil Amanda Nell Eu, Sutradara Film Tiger Stripes yang Raih Penghargaan Dalam Cannes

Baca juga: Sinopsis dan Nonton Film 24 Jam Bersama Gaspar Full Movie Siap Rilis di Netflix 14 Maret 2024!

Pada zaman dahulu kala, klan Yun muncul di dunia dan mampu mengendalikan kekuatan antara langit dan bumi. Sementara ras lain sebelumnya tunduk pada kekuatan ini, manusia Raja Xin memilih jalan yang berbeda dan menantang kekuatan luar biasa sebagai makhluk fana.

Namun, saat kalah dari Ditian, raja klan Yun, ia tewas dalam pertempuran. Dengan mengorbankan nyawanya, sang putri melindungi Pangeran Wu Geng dari kejaran klan Yun.

Pangeran Wu Geng, yang dipenuhi dengan kesedihan dan kebencian, diturunkan menjadi budak tingkat rendah di sebuah tambang di Pingyang. Namun, dia bertekad untuk memulihkan negaranya, menentang klan Yun, dan membalaskan dendam keluarganya.

Baca juga: Link Baca Manhwa Full Volume Bahasa Indonesia Full Chapter, Komik BL yang Lebih Brutal dari Jinx!

Sumber:

UPDATE TERBARU