Friday 5th of July 2024
×

Jadwal Tayang Badarawuhi di Desa Penari Telah Diumumkan MD Pictures, Siap Temani Kamu di Hari Libur Lebaran!

Jadwal Tayang Badarawuhi di Desa Penari Telah Diumumkan MD Pictures, Siap Temani Kamu di Hari Libur Lebaran!

--

JEMBER - Kabar membanggakan datang dari dunia perfilman Tanah Air. Film Badarawuhi di Desa Penari yang diproduksi oleh MD Pictures akan tayang di Amerika Serikat. Hal itu terlaksana setelah MD menjalin kerjasama kolaborasi dengan rumah produksi ternama dunia, Lionsgate. 

Pada saat konferensi pers, Manoj Punjabi selaku produser dari MD Pictures merasa senang dan bersyukur karena akhirnya bisa menyampaikan kabar bahagia terkait film Badarawuhi di Desa Penari, akan tayang di Amerika Serikat. Pencapaian ini mengharumkan dunia perfilman Tanah Air.


Baca juga: Mapanukso (2024) Sub Indo Full Movie HD 1080p NO SENSOR, Ataska Mercado & Rica Gonzales Jadi Rebutan 5 Cowok Kekar!

Baca juga: Nonton Drama China Yi Wen Cun Dang (2024) Eps 17-18 Sub Indo, Chen Fang Tong Berhasil Curi Perhatian Fang Xiao Dong

"Apa yang kita tunggu-tunggu akhirnya datang, MD bekerjasama dengan Lionsgate, siap mendistribusikan Badarawuhi di Desa Penari ke Amerika Serikat," kata Manoj Punjabi di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Kamis, 14 Maret 2024.

Saat tayang di Amerika Serikat, film garapan sutradara Kimo Stamboel itu akan diberi judul Dancing Village: The Curse Begin. “Kita mau rilis judul di Amerika, karena judul Badarawuhi sepertinya akan sulit disampaikan. Jadi judulnya Dancing Village: The Curse Begin,” kata Manoj Punjabi.

BADARAWUHI DI DESA PENARI disebut Manoj Punjabi sebagai judul paling tepat. Karena tajuk tersebut juga merepresentasikan cerita secara keseluruhan.

Sinopsis Film Badarawuhi di Desa Penari

Baca juga: Jadwal Samsat Keliling Karanganya, Cek Lokasi Terbaru Dengan Penyesuaian Jam Kerja di Bulan Ramadan

Sumber:

UPDATE TERBARU