Monday 8th of July 2024
×

Jadwal Tayang Badarawuhi di Desa Penari Telah Diumumkan MD Pictures, Siap Temani Kamu di Hari Libur Lebaran!

Jadwal Tayang Badarawuhi di Desa Penari Telah Diumumkan MD Pictures, Siap Temani Kamu di Hari Libur Lebaran!

--

Baca juga: Nonton Drama China Burning Flames (2024) Eps 9-10 Sub Indo, Malam Ini Tayang dengan Cerita Lebih Mendebarkan!

Di dalam poster teaser yang beredar, Sosok Badarawuhi tampak sedang menyelam di sungai di dalam sebuah gua yang dikelilingi ular berbisa. Sesuai tulisan yang di posting di situs Twitter, Desa itu masih menyimpan banyak misteri. Kepingan demi kepingan misteri terungkap, termasuk teror dari entitas paling ditakuti yaitu, Badarawuhi

Jadwal Tayang Badarawuhi di Desa Penari


Kepastian jadwal tayang Badarawuhi di Desa Penari di hari raya Idul Fitri 2024 juga ditanggapi oleh CEO MD Pictures Manoj Punjabi. Ia merasa optimistis film yang terinspirasi dari kisah nyata itu akan menghadirkan hal baru di semesta KKN Penari milik SimpleMan.

Sesuai dengan trailer yang ada di youtube, MD Pictures dengan bangga mengumumkan perilisan eksklusif “BADARAWUHI DI DESA PENARI” di IMAX seluruh Indonesia pada bulan April 2024.

BADARAWUHI DI DESA PENARI adalah film horor Indonesia dan prekuel dari film Indonesia terlaris sepanjang masa “KKN Di Desa Penari”, yang memecahkan rekor box office di seluruh Indonesia, Malaysia dan Singapura.

Baca juga: Baca Webtoon Duchess's Lo-Fi Coffeehouse Full Chapter Bahasa Indonesia, Buat Kopi di Dunia Isekai!

Baca juga: Sinopsis Film Rita (2024), Semi Filipina Tentang Pasutri yang Saling Selingkuh Demi Kepuasan Se*sual!

“Badarawuhi Di Desa Penari” diambil dengan kamera digital bersertifikasi IMAX dan menjadi film lokal Asia Tenggara pertama yang dirilis sebagai bagian dari program eksklusif Filmed For IMAX.

Film ini akan menampilkan Expanded Aspect Ratio eksklusif IMAX, dengan adegan- adegan tertentu diperluas untuk memenuhi keseluruhan layar dan memaksimalkan pengalaman menonton. 

Badarawuhi di Desa Penari hadir sekitar dua tahun dari penayangan film pertamanya. Film orisinal, KKN di Desa Penari merupakan hasil adaptasi dari kisah nyata yang sempat viral di media sosial.

Sumber:

UPDATE TERBARU