Sunday 6th of October 2024
×

Sinopsis Yi Wen Cun Dang (2024), Drama China Tentang Kehidupan Artis yang Berusaha Untuk Mengendalikan Takdirnya

Sinopsis Yi Wen Cun Dang (2024), Drama China Tentang Kehidupan Artis yang Berusaha Untuk Mengendalikan Takdirnya

--

Baca juga: Jadwal Film Super Mario Bros 2 Siap Jadi Sekuel dan Mulai Digarap! Rilis Tahun 2026!

Sinopsis Yi Wen Cun Dang (2024)

Drama in tayang di Tencent Video China, ini dia sinopsis yang telah di translate ke bahasa indonesia sesuai dengan deskripsi di situs tersebut: Karakter pendukung wanita kejam Xu Siyan yang diperankan oleh Wei Wei dalam "The Story of a Fallen Pear" berlangsung selama tiga episode penuh, yang dianggap sebagai puncak karir aktingnya. Dia mengumpulkan keluarga dan teman-temannya untuk menonton pemutaran perdana.


Tak disangka, di adegan pertama episode pertama, Wei Wei dieksekusi oleh kasim Jiang Yu. Wei Wei dengan marah menanyai produser, yang dengan angkuh menyatakan bahwa semuanya demi pengembangan karakter aktor utama Dai Yao.

Baca juga: PANAS! Nonton Film Rita (2024) Sub Indo Full Movie Vivamax, Christine Bermas dan Suami Saling Selingkuh Karena Bosan

Baca juga: RAW Baca & Spoiler Betrayal of Dignity Chapter 56 Bahasa Indonesia, Damian Rela ke Wilayah Musuh Buat Chloe

Weiwei sangat marah hingga dia pingsan, dan tiba-tiba menyadari bahwa dia dapat melakukan perjalanan bolak-balik antara pertunjukan dan kenyataan selama dia tertidur - wanita kejam Dengan Xu Siyan memanjat keluar dari sumur kering di istana, dia bersumpah untuk berumur panjang dan mengendalikan takdirnya sendiri!

Ketertarikan masyarakat Indonesia terhadap drama China semakin meningkat. Tak jarang, drama China dengan kisah dan karakter yang menarik menempati rating tertinggi di berbagai platform streaming. Drama sebanyak 20 episode Yi Wen Cun Dang (2024) disiarkan di Tencent Video setiap jam 11 Pagi. Tertarik menonton serial satu ini?

Sumber:

UPDATE TERBARU