Monday 8th of July 2024
×

Jadwal Film Super Mario Bros 2 Siap Jadi Sekuel dan Mulai Digarap! Rilis Tahun 2026!

Jadwal Film Super Mario Bros 2 Siap Jadi Sekuel dan Mulai Digarap! Rilis Tahun 2026!

--

JEMBER – Penggemar game klasik pasti kamu sudah tidak asing dengan game Mario Bros. bagi kamu yang gemar sekali dengan game satu ini diketahui bahwa ada informasi terbaru terkait Jadwal Film Super Mario Bros 2.

Bagi kamu yang sudah menanti dan ingin mengetahui informasi selengkapnya, langsung saja kamu bisa cek pembahasan yang akan kami sajikan di artikel berikut ini.


Baca juga: Link Nonton Drama China All is Well (2019) Full Episode 1-46 Subtitle Indonesia, Unduh Gratis Kualitas HD 1080p

Baca juga: Drama Secrets of the Shadow Sect (2024) Episode 7 dan 8 Sub Indonesia Kapan Tayang? Siap Rilis di Youku

Super Mario Bros Movie 2 akhirnya dapat lampu hijau. Kabar bahagia ini disampaikan pada 11 Maret 2024 waktu Indonesia, dalam video perayaan Mario Day.

Video pengumuman tersebut bisa disampaikan lewat kanal Youtube Nintendo, dengan tajuk Mar1o Day 2024.  Shigeru Miyamoto dari Nintendo mengatakan Super Mario Bros. Movie 2 akan rilis dan menjelaskan akan para sineas di balik layar.

Miyamoto juga menyampaikan terima kasih karena film Super Mario Bros Movie 2 dirilis karena keberhasilan film pertamanya, The Super Mario Bros yang rilis pada 2023 lalu.

Film pertama tersebut berhasil mendapatkan jumlah keuntungan mencapai lebih dari Rp21 triliun (1.36 miliar dolar) pendapatan kotor. Bahkan pendapatan tersebut disebut sebagai pendapatan terbesar di tahun tersebut.

Sumber:

UPDATE TERBARU