Tuesday 9th of July 2024
×

Mati Lampu Malang Hari Ini di Jawa Timur 2024, Dampak Angin Kencang Masih Banyak Pohon Tumbang

Mati Lampu Malang Hari Ini di Jawa Timur 2024, Dampak Angin Kencang Masih Banyak Pohon Tumbang

--

JEMBER – Dalam kesempatan berikut ini kami akan menyediakan informasi terkait pemberitahuan tentang mati lampu Malang hari ini di jawa timur 2024. Di tanggal 15 Maret 2024 ini terdapat beberapa wilayah yang mengalami Listrik padam karena dampak angin kencang.

Untuk mengetahui informasi selengkapnya, langsung saja simak pembahasan yang kami sajikan berikut ini.


Baca juga: Nonton Flex X Cop (2024) Episode 13-14 Sub Indo, Keluarga Yi Soo Jadi Pusat Perhatian Usai Kasus Kematian Ibunya

Baca juga: Pemadaman Listrik Gresik Hari Ini 15 Maret 2024, Sejumlah Wilayah Akan Mati Lampu Berjam-Jam

Angin kencang melanda kota Malang dua hari ini menyebabkan banyak pohon dan dahan besar tumbang atau patah di berbagai lokasi. Angin kencang di kota Malang ini bahkan merobohkan beberapa tiang listrik yang berdiri di beberapa titik hingga menyebabkan dilakukan pemadaman listrik oleh pihak PLN.

Sejak hari Rabu, 13 Maret 2024 banyak angin kencang yang telah merobohkan beberapa pohon salah satunya di jalan Raya Langsep Kota Malang.

Mati lampu malang

Beberapa pohon yang roboh sebagian memutus kabel provider dan listrik sehingga untuk melakukan evakuasi dan pemotongan pohon-pohon tersebut terpaksa dilakuakan pemadaman yang tidak sama untuk beberapa daerah.

Di daerah Bandulan menurut warganet yang mengirim dalam kolom komentar Instagram @infomalangraya_ menyebutkan bahwa terjadi pemadaman dari maghrib hingga sekitar pukul 10 malam.

Sementara daerah Sukun juga tak jauh beda, namun yang membuat was was warga adalah pemadaman mulai dari maghrib, setelah nyala beberapa menit kemudian mati lagi begitu berulang-ulang kali.

Sumber:

UPDATE TERBARU