Saturday 6th of July 2024
×

Nonton Flex X Cop (2024) Episode 13-14 Sub Indo, Keluarga Yi Soo Jadi Pusat Perhatian Usai Kasus Kematian Ibunya

Nonton Flex X Cop (2024) Episode 13-14 Sub Indo, Keluarga Yi Soo Jadi Pusat Perhatian Usai Kasus Kematian Ibunya

--

JEMBER - Ahn Bo Hyun comeback dengan peran memukau sebagai seorang polisi dadakan dalam drama terbarunya Flex X Cop. Flex X Cop telah tayang perdana pada Jumat 26 Januari 2024 lalu. Penayangannya itu menggantikan drama My Demon di saluran TV SBS.

Drama Korea ini mengusung genre action, thriller, misteri dan komedi yang romantis. Ahn Bo Hyun dalam drama ini akan beradu akting dengan aktris dan model asal Korea Selatan, Park Ji Hyun.


Baca juga: Everyone Loves Me (2024) Episode 20-21 Sub Indo, Pengakuan Cinta Gu Xun Gagal Lagi? Qian Ling Langsung Ambil Inisiatif!

Baca juga: Baca Manhwa BL Full Volume Chapter 129 Bahasa Indonesia : Dowon dan Beom Akhirnya Menikah, Lanjut Season 2?

Sinopsis Flex X Cop

Dikutip dari Asianwiki, Flex X Cop mengikuti kisah Jin Yi Soo, anggota generasi ketiga chaebol. Ia detektif untuk tim kejahatan kekerasan di Kantor Polisi Gangha, namun memiliki kepribadian yang kekanak-kanakan. Jin Yi Soo menangkap penjahat menggunakan kekayaannya yang besar. Ia menghadapi penjahat lewat koneksi pribadi dari latar belakang keluarganya.

Jin Yi Soo juga bekerja sama dengan Lee Gang Hyun, pemimpin tim wanita Departemen Pembunuhan Kantor Polisi Gangha. Ia detektif senior.

Lee Gang Hyun memiliki rasa tanggung jawab yang kuat dan mempunyai keterampilan investigasi dan pola pikir yang fleksibel. Kehidupan detektifnya mengalami perubahan besar ketika bertemu Jin Yi Soo, yang tiba-tiba menjadi rekan investigasinya.

Baca juga: Shi Hao Bantai Jenius Pertama Sekte Kuno, Nonton Donghua Perfect World Episode 155 Sub Indo dan Spoiler

Sumber:

UPDATE TERBARU