Sunday 6th of October 2024
×

Pemadaman Listrik Gresik Hari Ini 15 Maret 2024, Sejumlah Wilayah Akan Mati Lampu Berjam-Jam

Pemadaman Listrik Gresik Hari Ini 15 Maret 2024, Sejumlah Wilayah Akan Mati Lampu Berjam-Jam

--

JEMBER – Informasi yang kami sajikan dalam artikel kali ini menyediakan informasi terkait pemberitahuan tentang mati lampu Gresik hari ini di jawa timur 2024. Di tanggal 15 Maret 2024 ini terdapat beberapa wilayah yang mengalami Listrik padam.

Untuk mengetahui informasi selengkapnya, langsung saja simak pembahasan yang kami sajikan berikut ini.


Baca juga: Drakor Flex X Cop (2024) Episode 15-16 Subtitle Indo : Link Nonton, Spoiler & Jadwal Tayang

Baca juga: Spoiler dan Baca Webtoon Duchess's Lo-Fi Coffeehouse Chapter 3 Bahasa Indonesia, Penyihir Ada di Kotanya!

Mati listrik (biasa juga dikenal dengan mati lampu, listrik padam, atau pemadaman listrik) adalah sebuah keadaan ketiadaan penyediaan listrik di sebuah wilayah.

Penyebab teknis dapat berupa kerusakan di gardu listrik, kerusakan jaringan kabel atau bagian lain dari sistem distribusi, sebuah sirkuit pendek (korsleting), atau kelebihan muatan.

Pemadaman Listrik Gresik Hari Ini

Sebelumnya diketahui ada informasi gangguan pemadaman listrik di sejumlah wilayah Gresik hari ini Rabu 13 Maret 2024 yang disebabkan adanya pengerjaan pemeliharaan jaringan oleh SUTM 20KV oleh PLN ULP Benjeng.

Informasi yang dipaparkan akan terjadi pemadaman listrik di Gresik hari ini dimulai pukul 09.00 WIB - 14.00 WIB, berikut wilayah terdampak.

Terdapat beberapa daerah yang akan terdampak pemadaman listrik tersebut, yaitu di beberapa tempat wilayah Gresik. Informasi ini disampaikan langsung oleh PLN Gresik melalui laman Instagram story @plnup3gresik, Rabu 13 Maret 2024.

Adapun wilayah yang terdampak pemadaman listrik di Gresik hari ini Rabu 13 Maret 2024 mulai pukul 09.00 Wib - 14.00 Wib adalah sebagai berikut:

Sumber:

UPDATE TERBARU