Saturday 6th of July 2024
×

Drakor Flex X Cop (2024) Episode 15-16 Subtitle Indo : Link Nonton, Spoiler & Jadwal Tayang

 Drakor Flex X Cop (2024) Episode 15-16 Subtitle Indo : Link Nonton, Spoiler & Jadwal Tayang

--

JEMBER - Sebuah drama Korea terbaru saat ini telah memanjakan para penggemar drakor mulai dari hari Jumat (26/1/2024) berjudul "Flex x Cop." Tayangan ini disiarkan di SBS, menandakan reuni antara Park Ji Hyun dan Ahn Bo Hyun.

Drakor ini dikarang oleh Kim Ba Da, penulis naskah drakor sebelumnya seperti My Name dan Hero. Sutradara Kim Jae Hong bertanggung jawab atas arahan drama ini.


Baca juga: Link Nonton Film Kartolo Numpak Terang Bulan (2024) Full Movie, Dedikasi Untuk Legendra Ludruk Indonesia

Baca juga: Link Nonton Film 1 CM (2024) Full Movie Sub Indo, Drama Komedi Inspiratif Mengangkat Rasa Nasionalisme

Dikutip dari Asianwiki, Flex X Cop mengikuti kisah Jin Yi Soo, anggota generasi ketiga chaebol. Ia detektif untuk tim kejahatan kekerasan di Kantor Polisi Gangha, namun memiliki kepribadian yang kekanak-kanakan. Jin Yi Soo menangkap penjahat menggunakan kekayaannya yang besar. Ia menghadapi penjahat lewat koneksi pribadi dari latar belakang keluarganya.

Jin Yi Soo juga bekerja sama dengan Lee Gang Hyun, pemimpin tim wanita Departemen Pembunuhan Kantor Polisi Gangha. Ia detektif senior.

Lee Gang Hyun memiliki rasa tanggung jawab yang kuat dan mempunyai keterampilan investigasi dan pola pikir yang fleksibel. Kehidupan detektifnya mengalami perubahan besar ketika bertemu Jin Yi Soo, yang tiba-tiba menjadi rekan investigasinya.

Baca juga: Jadwal Film Super Mario Bros 2 Siap Jadi Sekuel dan Mulai Digarap! Rilis Tahun 2026!

Sumber:

UPDATE TERBARU