Tuesday 9th of July 2024
×

Drakor Flex X Cop (2024) Episode 15-16 Subtitle Indo : Link Nonton, Spoiler & Jadwal Tayang

 Drakor Flex X Cop (2024) Episode 15-16 Subtitle Indo : Link Nonton, Spoiler & Jadwal Tayang

--

Baca juga: Film Semi Kalikot (2024) Segera Hadir di Vivamax, Cek Link Nonton Subtitle Indo Full Movie dan Sinopsis Lengkapnya!

Flex X Cop juga menyoroti kisah Yoo Jun Yeong yang diperankan Kang Sang Jun. Ia anggota tim kejahatan kekerasan tingkat 1 di markas besar Polisi Gangha. Ia bercita-cita menjadi pemain sepak bola, namun memutuskan untuk bergabung dengan kepolisian agar tidak membebani ibunya.


Ada pula Kim Shin Bi yang memerankan karakter Choi Kyeong Jin, anggota termuda dari departemen kejahatan kekerasan di Kantor Polisi Gangha. Drakor untuk episode 15-16 akan tayang pada tanggal 22 dan 23 Maret 2024, jadi jangan lupa pasang alarm mu ya!

Banyaknya pilihan platform nonton streaming membuat aktivitas nonton maraton drama Korea menjadi lebih mudah dan nyaman. Namun pastikan kamu tetap menonton drama Korea di situs legal. 

Nonton Drakor Flex X Cop (2024) Sub Indo Episode 15-16

Sebaliknya, menonton di situs ilegal seperti IndoXXI, Drakorindo, dan sebagainya dapat merugikan banyak pihak. Menonton dari situs ilegal tak hanya merugikan sineas dan industri perfilman karena memuat konten bajakan, tapi juga masyarakat yang mengaksesnya.

Baca juga: Jadwal Tayang Series Ellyas Pical (2024), Denny Sumargo Jadi Petinju Dunia di Series Biopic Prime Video Terbaru!

Baca juga: Sinopsis Series Ellyas Pical (2024), Kisah Biopic Petinju Legend Indonesia yang Bakal Segera Hadir di Prime Video

Bagi kamu pencinta film maupun serial dari Negeri Ginseng, berikut rekomendasi situs nonton drama Korea selain Drakorindo. Namun kamu bisa menonton dengan aman disini :

Like Flowers in Sand disebut-sebut jadi drama rom-com pertama yang bertemakan ssireum makanya drama ini sayang banget dilewatkan. Selain menggaet bintang muda yang jempolan, sutradara dan penulis naskahnya juga berbakat.

====Nonton Drakor Flex X Cop (2024) Sub Indo Episode 15-16====

Makin seru dan makin lucu jalan ceritanya! Untuk itu kamu bisa kunjungi link nontonnya di atas. Sekian dulu informasi mengenai Nonton Drakor Flex X Cop (2024) Sub Indo Episode 13 selamat menonton!

Sumber:

UPDATE TERBARU