Saturday 6th of July 2024
×

Sinopsis Drama Malaysia Setelah Cinta Itu Pergi (2019), Pernikahan yang Diuji dengan Berbagai Rintangan

Sinopsis Drama Malaysia Setelah Cinta Itu Pergi (2019), Pernikahan yang Diuji dengan Berbagai Rintangan

--

JEMBER - Drama Malaysia "Setelah Cinta Itu Pergi" yang populer di tahun 2019 kembali hadir dengan musim terbarunya. Musim kedua ini akan membawa cerita yang lebih kompleks dan penuh drama, dengan para karakter favorit kembali beraksi.

Drama ini disutradarai oleh Heykal Hanifah dan diproduksi oleh Suhan Movies & Trading. Bagi para penggemar drama Malaysia yang penuh dengan cinta, drama, dan air mata, "Setelah Cinta Itu Pergi" musim kedua adalah tontonan yang wajib disaksikan.

Baca juga: Sinopsis Film Komedi Kartolo Numpak Terang Bulan (2024), Tayang di Bioskop Hari Ini 14 Maret 2024

Baca juga: Sinopsis Film 1 CM (2024), Kisah Inspiratif Anak-Anak yang Mengajarkan Cinta Tanah Air

Sinopsis Drama Malaysia Setelah Cinta Itu Pergi

Kisah "Setelah Cinta Itu Pergi" berpusat pada pernikahan Marina dan Ikram yang diuji oleh berbagai rintangan. Di musim kedua, mereka akan menghadapi masalah baru yang mengancam kebahagiaan mereka.

Marina masih dihantui masa lalunya, sementara Ikram harus berjuang dengan rasa cemburu dan posesifnya. Kehadiran orang ketiga dalam hubungan mereka juga akan menambah rumit keadaan.

Para penggemar drama ini tentu tidak sabar untuk melihat bagaimana Marina dan Ikram mengatasi berbagai rintangan dan mempertahankan pernikahan mereka.

Baca juga: Sinopsis Drama Korea Chicken Nugget dan Link Nonton Full Episode, Komedi Misteri yang Menghibur dan Penuh Misteri

Baca juga: Sinopsis Drama Malaysia My Lovely Driver (2024). Tekat dan Kegigihan Supir Dalam Perbaiki Trauma

Sumber:

UPDATE TERBARU

© 2022. All Right Reserved.