Friday 5th of July 2024
×

Sinopsis Drama Korea Chicken Nugget dan Link Nonton Full Episode, Komedi Misteri yang Menghibur dan Penuh Misteri

Sinopsis Drama Korea Chicken Nugget dan Link Nonton Full Episode, Komedi Misteri yang Menghibur dan Penuh Misteri

--

JEMBER - Chicken Nugget adalah drama Korea bergenre komedi misteri yang akan tayang di Netflix pada 15 Maret 2024. Drama ini disutradarai oleh Lee Byeong-heon dan dibintangi oleh Ryu Seung-ryong, Ahn Jae-hong, dan Kim Yoo-jung.

Drama ini dibintangi oleh aktor dan aktris ternama Korea Selatan, seperti Ryu Seung-ryong, Ahn Jae-hong, dan Kim Yoo-jung. Akting mereka yang luar biasa membuat drama ini semakin menarik untuk ditonton.

Chicken Nugget adalah drama yang menghibur dan penuh misteri. Drama ini cocok untuk ditonton bagi para penggemar drama Korea yang ingin menonton sesuatu yang berbeda dan menarik.

Baca juga: Sinopsis Drama Malaysia My Lovely Driver (2024). Tekat dan Kegigihan Supir Dalam Perbaiki Trauma

Baca juga: Lanjutan Nonton Drama Angels Fall Sometimes Episode 14-15 Sub Indo, Sinopsis dan Jadwal Rilis Terbaru

Sinopsis Drama Korea Chicken Nugget (2024)

Choi Sun-man (Ryu Seung-ryong) adalah seorang ayah yang memiliki seorang putri bernama Min-ah (Kim Yoo-jung). Suatu hari, Min-ah menghilang secara misterius. Sun-man kemudian menemukan sebuah mesin aneh yang dapat mengubah manusia menjadi nugget ayam. Sun-man yakin bahwa Min-ah telah berubah menjadi nugget ayam dan dia berusaha untuk mengembalikannya ke wujud manusia.

Drama Korea Chicken Nugget adalah drama yang unik dan menarik. Drama ini menggabungkan genre komedi dan misteri dengan cerita yang lucu dan penuh teka-teki.

Baca juga: Segera! Series Ellyas Pical (2024) Sinopsis dan Jadwal Rilis, Tayang di Prime Video Gratis!

Baca juga: Sinopsis dan Nonton Drama Bukan Kerana Aku Tak Cinta (2013) Full Episode 1-60 Sub Indo, Ada Gangster yang Hijrah!

Sumber:

UPDATE TERBARU

© 2022. All Right Reserved.