Saturday 6th of July 2024
×

Sinopsis Drama Malaysia My Lovely Driver (2024). Tekat dan Kegigihan Supir Dalam Perbaiki Trauma

Sinopsis Drama Malaysia My Lovely Driver (2024). Tekat dan Kegigihan Supir Dalam Perbaiki Trauma

--

JEMBER - Pada artikel yang kami bagikan ini adalah informasi mengenai sinopsis drama malaysia My Lovely Driver (2024) yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Menonton drama merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan untuk dilakukan ketika memiliki waktu luang. Saat ini drama sudah tersedia dengan berbagai jenis genre dan dari berbagai negara juga.


Selain itu, untuk menyaksikan drama sendiri cukup mudah karena sudah banyak platform streaming drama online. Saat ini sudah tersedia berbagai macam platform streaming online yang bisa kamu akses dengan mudah dan gratis.

Baca juga: Penuh Konflik! Nonton Drama Melayu Takdir Itu Milik Aku (2024) Sub Indo Episode 13 Indo Subtitle

Baca juga: Walau Lemas Tetap Gas! Baca Manhwa Chaotic Nights Chapter 24 Bahasa Indonesia, Spoiler dan Link Baca

Melengkapi daftar pemerannya adalah deretan nama yang identik dengan para pemeran drama seperti Razzuan Rosli, Silfeny Osman, Sefik Khair, Sera Melissa, Faye Kusairi, Wanns Ahmad, Ameerul Asyraf, Wan Raja, Izzendra, Azza Elite, Wan Nor Azlin , Raja Azmi, Azman Jantan, Ainin Batrisya, Kween Keela dan Affizy Khairy.

Ayie Mustafa, menyutradarai produksi Sha's Media Sdn Bhd yang diproduksi dengan naskah oleh penulis Lynnda Sharudin. Tayangan ini  tersaji dalam bentuk 20 episode yang dapat disaksikan di slot Akasia, TV3 mulai 16 Februari 2024, setiap hari Senin hingga Jumat, pukul 19.00.

Sinopsis Drama Malaysia My Lovely Driver (2024)

Mengisahkan tentang Adly (Hisyam Hamid) yang masih trauma dengan kejadian kemalangan yang dialaminya lima tahun lepas dan melibatkan kematian seorang wanita.

Baca juga: Profil Zhang Hongchao Pemilik Mixue yang Sukses Merajai Ruko Kosong, Ternyata Berasal dari Keluarga Sederhana

Sumber:

UPDATE TERBARU