Friday 5th of July 2024
×

Sinopsis Film Komedi Kartolo Numpak Terang Bulan (2024), Tayang di Bioskop Hari Ini 14 Maret 2024

Sinopsis Film Komedi Kartolo Numpak Terang Bulan (2024), Tayang di Bioskop Hari Ini 14 Maret 2024

--

Kehadiran Sari menjadi perhatian karena wajahnya yang cantik dan tubuhnya yang seksi. Anak-anak kos saling berusaha untuk mendapat perhatian Sari. Kedekatan Sari dengan Jon membuat anak kos lainnya merasa tersaingi dan memicu konflik mereka dengan Jon.

Baca juga: Segera! Series Ellyas Pical (2024) Sinopsis dan Jadwal Rilis, Tayang di Prime Video Gratis!

Baca juga: Sinopsis dan Nonton Drama Bukan Kerana Aku Tak Cinta (2013) Full Episode 1-60 Sub Indo, Ada Gangster yang Hijrah!

Cak Kartolo tiba-tiba menceritakan hal yang mengejutkan tentang apa yang terjadi dengan keluarganya di masa lalu. Sari sangat terpukul dan memutuskan untuk pergi diam-diam dari rumah.

Film ini menghadirkan komedi khas Jawa Timur yang segar dan menghibur. Penonton diajak untuk tertawa bersama dengan tingkah lucu Cak Kartolo dan para karakter lainnya. Selain itu, film ini juga menghadirkan pesan moral tentang nilai-nilai persahabatan, kekeluargaan, dan budaya Jawa Timur.

Link Nonton

Bagi para pecinta film komedi dan budaya Jawa Timur, "Kartolo Numpak Terang Bulan" adalah film yang wajib ditonton. Film ini tidak hanya menghadirkan hiburan yang berkualitas, tetapi juga nilai-nilai positif yang dapat dipetik oleh para penonton.

Baca juga: Sinopsis Emergency Couple Thailand (2024) Lengkap Dengan Link Nontonnya, Remake Versi Korea Tahun 2014!

Sumber:

UPDATE TERBARU