Monday 8th of July 2024
×

Sinopsis dan Nonton Drama Bukan Kerana Aku Tak Cinta (2013) Full Episode 1-60 Sub Indo, Ada Gangster yang Hijrah!

Sinopsis dan Nonton Drama Bukan Kerana Aku Tak Cinta (2013) Full Episode 1-60 Sub Indo, Ada Gangster yang Hijrah!

--

JEMBER – Penggemar drama Malaysia! Dalam kesempatan berikut ini kami akan sajikan rekomendasi untukmu yang ingin dapatkan Sinopsis dan Nonton Drama Bukan Kerana Aku Tak Cinta (2013) Full Episode 1-60 sub indo.

Tak kalah dengan negara lainnya, Malaysia juga memiliki koleksi film yang sangat menarik untuk ditonton oleh semua kalangan. Apalagi jika kamu bosan dengan tayangan film Indonesia yang itu-itu saja, menonton film Malaysia bisa jadi aktivitas baru yang bisa kamu lakukan.


Untuk menonton film Malaysia dengan aman dan nyaman, pastikan kamu memiliki platform yang legal. Salah satu drama Malaysia yang bisa kamu tonton melalui situs streaming adalah Bukan Kerana Aku Tak Cinta.

Baca juga: Nonton Drama Love Senior The Series (2023) Full Episode 1-10 Sub Indo, Rilis Resmi di iQIYI

Baca juga: Nonton Drama Korea Four Lords: The Destiny Changer (2024) Episode 1 Sub Indonesia, Geum Tae Young Jadi Peramal!

Bukan Kerana Aku Tak Cinta merupakan sebuah drama televisi yang sarat dengan konflik yang mengharukan. Kisah cucu Tan Sri yang tergila-gila dengan mantan pemimpin gangster ditampilkan, namun konflik mereka terlihat lebih menarik jika diterjemahkan.

Drama ini merupakan adaptasi dari novel berjudul sama karya E-man Sufi yang diterbitkan oleh Pena Creative Sdn Bhd dan ditayangkan di slot drama Astro Mustika HD mulai tanggal 9 Desember 2013 hingga 22 April 2014, setiap hari Senin hingga Rabu pukul 22.00. Film ini dibintangi oleh Sharnaaz Ahmad dan Nelydia Senrose sebagai pemeran utama.

Sinopsis Drama Bukan Kerana Aku Tak Cinta (2013)

Bercerita tentang seorang pria berdarah campuran Melayu-Tionghoa yang merantau setelah melakukan banyak kejahatan sebelumnya.

Ahmad Ziyad bin Iskandar Foo atau lebih dikenal dengan Jebat, dibesarkan oleh keluarga gangster setelah orang tuanya dibunuh. Namun Jebat berubah setelah sebuah kejadian dan bertemu dengan kakaknya, Wahab dan majikan kakaknya, Uwais yang banyak membantunya.

Ketika ia merantau, tidak pernah terlintas dalam benaknya untuk jatuh cinta karena tujuan hijrahnya hanya untuk belajar agama dan melupakan masa lalunya.

Namun sifat tenang, pekerja keras, dan baik hati berhasil memikat hati Hannah Mastura binti Umar Mukhriz, yang merupakan adik ipar majikannya.

Sumber:

UPDATE TERBARU