Tuesday 9th of July 2024
×

Apakah Brimo Gangguan Hari Ini 14 Maret 2024? Ketahui Penyebab Dari Akun Resminya!

Apakah Brimo Gangguan Hari Ini 14 Maret 2024? Ketahui Penyebab Dari Akun Resminya!

--

JEMBER – Pembahasan kali ini berkaitan dengan informasi untukmu yang bertanya apakah brimo gangguan hari ini? bagi para pengguna BRI Mobile, tentunya kamu harus mengetahui penyebab dan informasi lengkapnya dari akun resmi.

Agar mempermudah kamu mengetahui informasi resminya, langsung saja kamu bisa cek pembahasan yang akan kami sajikan di artikel berikut ini.


Baca juga: Profil Hevearita Gunaryanti Rahayu, Wali Kota Wanita Pertama Pemimpin Semarang Saat Ini

Baca juga: Prediksi Cuaca Semarang Hujan Terus, BMKG: Bakal Awet dan Waspada Banjir Bandang!

Transaksi digital telah menjadi bagian tak terpisahkan dari kehidupan modern. Kemudahan dan kecepatannya menjadi daya tarik utama, termasuk dalam bertransaksi melalui aplikasi BRImo. Namun, tak jarang nasabah BRImo mengalami kendala, salah satunya adalah transaksi gagal dan error.

Di bulan Maret 2024 ini, ternyata aplikasi BRImo mengalami beberapa kendala dan error. Jika kamu ingin mengetahui informasi lengkapnya dapat langsung Simak pembahasan berikut ini.

Brimo Gangguan Hari Ini

Sejumlah pengguna aplikasi Brimo mengeluhkan tidak bisa melakukan transaksi hingga saldo berubah menjadi nol di media sosial.

Nasabah yang terkena dampak akibat BRImo mengalami gangguan membanjiri kolom komentar postingan terakhir Instagram @bankbri_id. 

Sumber:

UPDATE TERBARU