Monday 8th of July 2024
×

Prediksi Cuaca Semarang Hujan Terus, BMKG: Bakal Awet dan Waspada Banjir Bandang!

Prediksi Cuaca Semarang Hujan Terus, BMKG: Bakal Awet dan Waspada Banjir Bandang!

--

JEMBER – Pembahasan berikut ini berkaitan dengan informasi cuaca yang ada di wilayah Indonesia. Kali ini kami akan sampaikan informasi terkait cuaca semarang yang hujan terus dan akan kami berikan juga pengumuman resminya juga.

Bagi kamu yang ingin mengetahui informasi selengkapnya, langsung saja ikuti pembahasan yang kami sajikan di artikel berikut ini.


Baca juga: PT Meta Universe Indonesia Lowongan Kerja Maret 2024, Dibuka Posisi Admin Ecommerce

Baca juga: Link Video Hotel Bogor 3 Menit 21 Detik Viral Tiktok Twitter, Full Durasi No Sensor Download Mediafire

Banjir dan cuaca ekstrem agaknya masih terus mengintai wilayah Kota Semarang, Jawa Tengah. Kendati hampir semua wilayah di Kota Semarang sudah banjir, namun cuaca ekstrem diperkirakan masih akan berlangsung di bulan Maret 2024 ini.

Prediksi Cuaca Semarang

Menurut monitoring lanjutan prakiraan cuaca oleh BMKG, wilayah Kota Semarang dan sekitarnya masih berpotensi terjadi cuaca ekstrem yang memicu terjadinya rentetan kejadian bencana hidrometeorologi basah hingga beberapa hari kedepan.

Di samping itu, data dari Pusat Meteorologi Maritim BMKG juga merilis informasi mengenai gelombang tinggi di perairan Laut Jawa bagian tengah yang dapat mencapai ketinggian 1,25-2,5 meter.

Gelombang tinggi ini juga dapat berpotensi naik ke permukaan hingga menyebabkan banjir rob di wilayah pesisir pantai utara.

Sumber:

UPDATE TERBARU