Monday 8th of July 2024
×

Prakiraan Cuaca di Kabupaten Gianyar - Bali Minggu 28 Januari 2024, Keseluruhan Cerah Berawan!

Prakiraan Cuaca di Kabupaten Gianyar - Bali Minggu 28 Januari 2024, Keseluruhan Cerah Berawan!

--

JEMBER -  Cuaca di sejumlah wilayah Provinsi Bali hari ini diprediksikan hujan ringan, hujan sedang, hujan petir dan berawan, Minggu, 28 Januari 2024. Prakiraan cuaca di sejumlah wilayah Provinsi Bali ini telah diupgrade Badan Metrologi Klimatologi dan Geofisika atau BMKG di laman atau website resmi BMKG.

Berikut prakiraan cuaca, suhu udara dan kelembapan udara yang dilansir dari laman BMKG untuk sejumlah wilayah Provinsi Bali hari ini:


Baca juga: Prakiraan Cuaca Surabaya Hari Ini 28 Januari 2024, Pagi Cerah Berawan dan Siang Hujan Petir!

Baca juga: Prakiraan Cuaca Makassar Hari Minggu 28 Januari 2024, Diprediksi Bakal Hujan di Siang Hari!

Untuk mengetahui keadaan cuaca di suatu tempat, baik dalam jangka pendek maupun panjang, biasanya banyak orang membutuhkan prakiraan cuaca agar dapat mempersiapkan diri sebelum keluar rumah.

Sebab, keadaan cuaca bisa berubah setiap saat. Perubahan tersebut dipengaruhi oleh beberapa faktor, seperti Matahari, awan, hujan, angin, dan suhu udara. 

Prakiraan cuaca sendiri bisa didapatkan melalui televisi, koran, atau bahkan ponsel. Di Indonesia prakiraan cuaca dilakukan oleh Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG).

Baca juga: Prakiraan Cuaca Jakarta Timur Besok Minggu 28 Januari 2024, Pagi-Siang Hujan Ringan dan Malam Hari Berawan

Prakiraan cuaca adalah penerapan ilmu pengetahuan dan teknologi untuk memperkirakan keadaan atmosfer di waktu yang akan datang dan di wilayah tertentu.

Saat ini, prakiraan cuaca dilakukan dengan mengumpulkan data mengenai keadaan atmosfer dengan menggunakan ilmu pengetahuan tentang proses-proses yang terjadi di atmosfer.

Sumber:

UPDATE TERBARU