Monday 8th of July 2024
×

Step By Step Tv Series Sinopsis Drama Thailand Lengkap Dengan Link Nontonnya, Rilis Resmi di Wetv

Step By Step Tv Series Sinopsis Drama Thailand Lengkap Dengan Link Nontonnya, Rilis Resmi di Wetv

--

JEMBER – Perkembangan drama Thailand memang banyak sekali menghadirkan cerita seru dan menghibur. Tak jarang, banyak yang mencari rekomendasi drama terbarunya dan kali ini kami akan menyediakan referensi untukmu agar mengetahui step by step tv series sinopsis drama Thailand lengkap dengan link nontonnya.

Bagi kamu yang mencari informasi tersebut, langsung saja ikuti pembahasan yang akan kami sajikan di artikel berikut ini.


Baca juga: Nonton Step By Step Tv Full Episode 1-12 Sub Indonesia, Ben Bunyapol Alami Benci Jadi Cinta!

Baca juga: Link Baca Novel Tales of Demons and Gods Full Chapter PDF, Download Bahasa Indonesia Gratis Klik Disini

Step by Step merupakan serial drama asal Thailand yang disutradarai oleh Tee Bundit Sintanaparadee.

Serial ini merupakan hasil adaptasi dari web novel berjudul Khoi Khoi Rak karya Summer December. Serial yang memiliki genre roman ini dapat disaksikan pada 18 April 2023 mendatang, melalui layanan streaming Viu.

Adapun serial ini mendapuk Man Trisanu Soranun, Ben Bunyapol Likhitamnuayporn, Up Poompat Iam-samang, dan Tui Tui Puttachat Pongsuchat sebagai pemerannya.

Sinopsis Step by Step

Step by Step menceritakan kisah seorang manajer perusahaan pemasaran digital yang bernama Jeng (Man Trisanu Soranun). Ia merupakan keturunan dari keluarga kaya pemilik perusahaan yang memiliki sifat galak dan dibenci oleh karyawan.

Sosoknya yang menyebalkan ini pun dibenci oleh seorang karyawan baru bernama Pat (Ben Bunyapol Likhitamnuayporn). Pat sendiri merupakan karyawan baru yang sebelumnya berkuliah di luar negeri, tepatnya di Los Angeles.

Ia yang membenci Jeng Ini justru menumbuhkan rasa cinta Jeng kepadanya. Namun, Jeng tetap harus menyembunyikan rasa cintanya itu karena ia harus bersikap profesional sebagai seorang atasan.

Sumber:

UPDATE TERBARU