Monday 8th of July 2024
×

Suvia Gassanie Ibu Muda yang Viral Karena Bongkar Kasus Perselingkuhan Suaminya, Ini dia Profil dan Biodatanya!

Suvia Gassanie Ibu Muda yang Viral Karena Bongkar Kasus Perselingkuhan Suaminya, Ini dia Profil dan Biodatanya!

--

Baca juga: Lanjutan Nonton TV Series Yan Oda (2024) Episode 3 Sub Indonesia: Sinopsis dan Jadwal Tayang Kisah Terbaru

Instagram Suvia langsung diserbu oleh netizen yang penasaran dengan cerita lengkap perselingkuhan ini. Suvia yang membuka hp sang suami menemukan foto-foto hingga chat Ario dengan wanita simpanannya yang bernama Anggun.


Dalam foto-foto yang diunggah Suvia, Ario terlihat mesra dengan selingkuhannya. Suvia menjelaskan bahwa sang suami sudah sering berzina. Bahkan Ario sudah meninggalkan anaknya dari usia 2 bulan.

Chat-chat mesra Ario dengan Anggun pun kini sudah tersebar. Hati istri mana yang tak hancur mengetahui suami menduakannya. Apalagi Ario tidak memberikan nafkah batin untuk anak dan istrinya.

Kendati demikian, dalam akun X pun tengah mencuat sosok ibu muda Suvia Gassanie ini. Banyak warganet yang memberikan dukungan hingga simpati padanya.

Baca juga: Loker IKN Bulan Maret 2024 Terbaru, Posisi Dibuka di PT Bina Karya (Persero)

Baca juga: Kisah Shaun King Pembela Palestina yang Putuskan Mualaf di Bulan Ramadhan 2024, Sebelumnya Pernah Jadi Pastor

Tak hanya itu, warganet juga semakin penasaran dengan kronologi perselingkuhan suaminya itu.  Bahkan banyak pula yang penasaran dengan isi chat perselingkuhan hingga biodata Via, Ario Baskoro dan Anggun Reza.

Diketahui, Suvia Gassanie dan Ario Baskoro menikah pada 25 Januari 2023. Hal tersebut dibuktikan unggahan foto pernikahan dalam IG nya pada tanggal tersebut. Keduanya adalah sama-sama alumni Sekolah Menengah Atas (SMA) Cibarusah. 

Sumber:

UPDATE TERBARU