Sunday 6th of October 2024
×

Siapa Ayah Basmalah Gralind? Almarhum Nugraha bin Moch Amin Dikenal Sebagai Sosok Penyayang

Siapa Ayah Basmalah Gralind? Almarhum Nugraha bin Moch Amin Dikenal Sebagai Sosok Penyayang

--

Siapa Ayah Basmalah Gralind?

Basmalah Gralind merupakan salah satu pemain dari sinetron Magic 5 yang kini banyak digemari. Berita duka datang dari Basmalah Gralind atas meninggalnya sang ayah yang membawa duka besar. Banyak para penggemar yang ucapkan belasungkawa.

Basmalah Gralind, yang terkenal memerankan Naura dalam "Magic 5", baru-baru ini berduka karena kehilangan ayahnya yang sangat dicintai.


Ayah Kandung Basmalah Gralind Meninggal

Bagi penggemar "Magic 5", nama Basmalah Gralind mungkin sudah familiar, sejak ia memulai karir di industri hiburan pada usia tiga tahun lewat kompetisi Parenting Cover Hunt di tahun 2012.

Dukungan dan belasungkawa datang dari pihak Indosiar, penggemar, serta kolega di dunia hiburan. Melalui serangkaian story di akun Instagramnya, @basmalahku, Basmalah Gralind membagikan berita duka tentang kepergian ayahnya.

Baca juga: Drama Secrets of the Shadow Sect (2024) Episode 7 dan 8 Sub Indonesia Kapan Tayang? Siap Rilis di Youku

Baca juga: Urutan Nonton Anime Noblesse Lengkap Dengan Alur Ceritanya, Dari Awakening Hingga Zero!

Sayangnya, informasi tentang Nugraha bin Moch Amin tidak dapat ditemukan karena bukan seorang publik figur. Termasuk informasi tentang apa pekerajaan dari ayah Basmalah Gralind ini, yang telah tutup usia pada 52 tahun karena lahir pada tahun 1972.

Itu dia informasi sekilas yang bisa kami sampaikan mengenai berita tentang Ayah Kandung Basmalah Gralind Meninggal. Semoga almarhum dapat diterima di sisi-Nya.

 

Sumber:

UPDATE TERBARU