Sunday 6th of October 2024
×

Sinopsis Drama China Simple Days (2024), Kisah Drama Keluarga yang Penuh Cobaan dan Penderitaan

Sinopsis Drama China Simple Days (2024), Kisah Drama Keluarga yang Penuh Cobaan dan Penderitaan

--

Baca juga: Download BussID Truk Oleng Knalpot Serigala Full Strobo MOD APK Terbaru 2024 Gratis, Desain Body Makin Keren dan Lengkap Semua Map

Sinopsis Simple Days (2024)

Dalam drama tersebut, Zhu Jincao (diperankan oleh Chen Xiao) dan Gu Moli (diperankan oleh Tong Yao), yang keluarganya berjauhan, bertemu.Gu Moli menolak untuk mendengarkan bujukan orang tuanya dan bersikeras untuk menikahi Zhu Jincao, yang kondisi keluarganya tidak sebaik miliknya. Keduanya menikah dengan sukses di Shanghai.


Setelah melahirkan seorang putri, mereka awalnya berpikir bahwa kehidupan yang santai dan lancar akan segera datang, tetapi campur tangan kuat dari kedua orang tua "atas nama cinta" membahayakan pernikahan pasangan tersebut, mulai dari hilangnya ruang pribadi hingga pembelian rumah, dari hubungan satu sama lain.

Ketika orang tua mereka berselisih, mereka juga memiliki perselisihan di antara mereka sendiri. Masa kecil mereka penuh dengan krisis. Mereka tidak punya pilihan selain bercerai atas nama hanya untuk menyingkirkan nyawa mereka yang dipaksa oleh semua pihak. Namun, mereka tidak menyangka akan menghadapi krisis kepercayaan lagi setelah perceraian. , krisis keuangan, krisis jarak jauh...

Baca juga: Perdana! Nonton Drakor The Impossible Heir (2024) Episode 1 Sub Indo, Asal Usul dan Flashback Tokoh Kang In-ha

Baca juga: Baca Webtoon Loser’s Life 2 Chapter 1 Bahasa Indonesia, Demi Mengembalikan Sejarah, Aksi Pun Dimulai!

Dalam drama tersebut, protagonis laki-laki Zhu Jincao yang diperankan oleh Chen Xiao memiliki kepribadian yang lembut dan pendiam, namun ia mengejar kesempurnaan dalam segala hal dan memiliki prinsip serta pendapatnya sendiri.

Setelah mengalami kegagalan ganda dalam pernikahan dan karier, ia tetap memilih untuk pindah dan juga maju dengan berani dan "memulai kembali hidup". Tong Yao, pemenang Penghargaan Magnolia untuk Aktris Terbaik, berperan sebagai Gu Moli, "Sister Sa" yang berjuang untuk segalanya, dan meningkatkan pesona femininnya menjadi kuat dan lembut.

Ketertarikan masyarakat Indonesia terhadap drama China semakin meningkat. Tak jarang, drama China dengan kisah dan karakter yang menarik menempati rating tertinggi di berbagai platform streaming. Drama etika keluarga perkotaan sebanyak 26 episode Simple Days (2024) akan disiarkan di Dragon TV pada tanggal 14 Maret pukul 19:30. Tertarik menonton serial satu ini?

Sumber:

UPDATE TERBARU