Monday 8th of July 2024
×

Nonton Drama China Burning Flames (2024) Eps 1 2 3 4 5 6 Sub Indo, Tayang Perdana di IQIYI!

Nonton Drama China Burning Flames (2024) Eps 1 2 3 4 5 6 Sub Indo, Tayang Perdana di IQIYI!

--

JEMBER - Ada sebuah drama China underrated yang wajib kamu tonton untuk mengisi waktu luang! selain drama Korea, drama China juga banyak digemari oleh pencinta drama. Salah satu alasannya adalah karena drama China kerap mengangkat genre aksi di kerajaan yang menggemaskan dan membuat penontonnya ikut merasakan tegangnya alur cerita.

Tak hanya alur ceritanya yang menarik, drama China juga selalu menampilkan para aktor dan aktris dengan visual yang memanjakan mata penonton. Drama china yang bisa kamu tonton di kala senggang adalah Burning Flames (2024) yang akan tayang perdana hari ini.


Baca juga: Sinopsis Film Tanduk Setan, Kisah Kelahiran dan Kematian Seorang Anak yang Ditandai Iblis! Tayang 14 Maret 2024

Baca juga: Jadwal Tayang Series Ellyas Pical (2024), Denny Sumargo Jadi Petinju Dunia di Series Biopic Prime Video Terbaru!

Sinopsis Burning Flames (2024)

Pada zaman dahulu kala, klan Yun muncul di dunia dan mampu mengendalikan kekuatan antara langit dan bumi. Sementara ras lain sebelumnya tunduk pada kekuatan ini, manusia Raja Xin memilih jalan yang berbeda dan menantang kekuatan luar biasa sebagai makhluk fana.

Namun, saat kalah dari Ditian, raja klan Yun, ia tewas dalam pertempuran. Dengan mengorbankan nyawanya, sang putri melindungi Pangeran Wu Geng dari kejaran klan Yun.

Pangeran Wu Geng, yang dipenuhi dengan kesedihan dan kebencian, diturunkan menjadi budak tingkat rendah di sebuah tambang di Pingyang. Namun, dia bertekad untuk memulihkan negaranya, menentang klan Yun, dan membalaskan dendam keluarganya.

Baca juga: Kisah Shaun King Pembela Palestina yang Putuskan Mualaf di Bulan Ramadhan 2024, Sebelumnya Pernah Jadi Pastor

Sumber:

UPDATE TERBARU