Friday 5th of July 2024
×

Kisah Shaun King Pembela Palestina yang Putuskan Mualaf di Bulan Ramadhan 2024, Sebelumnya Pernah Jadi Pastor

Kisah Shaun King Pembela Palestina yang Putuskan Mualaf di Bulan Ramadhan 2024, Sebelumnya Pernah Jadi Pastor

--

JEMBER - Aktivis hak asasi manusia ternama asal Amerika Serikat (AS) Shaun Jeffrey King akhirnya memeluk Islam menjelang Ramadhan kali ini. Ia mengucapkan syahadat bersama istrinya Rai King.

Aksi itu pertama kali ditampilkan dalam siaran langsung yang dibagikan oleh Profesor Khaled Beydoun yang berbasis di AS di Instagram pada Senin (11/3/2024).

Dalam video yang kemudian luas beredar di dunia maya, Shaun King dan Rai King dibimbing mengucapkan dua kalimat syahadat oleh imam kenamaan AS Omar Suleiman.

Baca juga: Ada yang agi Manja Nih! Link Baca Manhwa Night by The Sea (Low Tide In Twilight) Chapter 82 Lengkap Bahasa Indonesia


Baca juga: Ojol The Game Mod Apk 2.5.7 Versi Terbaru 2024, Fitur Unlimited Money dan No Ads!

Shaun King lahir pada 17 September 1979 di Kentucky, Amerika Serikat .Shuan king resmi menikah dengan Rai King sejak tahun 2001. Pernikahan Shaun king dengan Rai king dikaruniai 5 orang anak.

Shaun King mengenyam pendidikan di Morehouse College di Atlanta, Georgia dengan mendapatkan gelar sarjana.Shaun king pun melanjutkan pendidikan S2 nya di Arizona state university.

Shaun King dikenal sebagai aktivis dan penulis AS yang terus membela Palestina dalam melawan pendudukan Israel. Sejak 7 Oktober 2023, Shaun gencar membagikan unggahan pro-Palestina. Lewat akun Instagram-nya, Shaun King kerap menyerukan gencatan senjata di Palestina.

Shaun King juga terkenal akan advokasinya untuk Black Lives Matter, sebuah gerakan melawan rasisme, diskriminasi, dan kesenjangan terhadap orang kulit hitam.

Baca juga: Manhwa Eleceed Chapter 290 Bahasa Indonesia Rilis Kapan? Force Control Semuanya Terpakai!

Sumber:

UPDATE TERBARU