Monday 8th of July 2024
×

Sinopsis Film Horor The Exorcist (2024), Kembalinya Iblis Mengerikan Merasuki Jiwa Seorang Gadis Kecil

Sinopsis Film Horor The Exorcist (2024), Kembalinya Iblis Mengerikan Merasuki Jiwa Seorang Gadis Kecil

--

THE EXORCISTS 2024 dijanjikan akan menjadi film yang lebih mengerikan dan menakutkan daripada film The Exorcist (1973). Sutradara David Gordon Green mengatakan bahwa ia ingin membuat film yang "lebih realistis" dan "lebih brutal" daripada film aslinya.

Film ini juga akan menggunakan efek visual yang lebih canggih untuk menciptakan adegan-adegan yang lebih mengerikan. Green mengatakan bahwa ia ingin "mendorong batas" dari genre horor dengan film ini.

Meskipun berlatar belakang tahun 1970-an, film THE EXORCISTS 2024 akan mengangkat tema-tema yang relevan dengan masa kini. Film ini akan mengeksplorasi tema-tema seperti kejahatan, kekerasan, dan trauma.

LINK NONTON

Baca juga: Sinopsis Bad Boy in Love (2024), Film Cinta Remaja Antara Cowok Jago Tarung dan Cewek Populer di Sekolah!

Baca juga: Sinopsis Serial Umar Bin Khattab Lengkap Dengan Link Nontonnya, Perjalanan Khalifah yang Dulunya Penentang Islam

Baca juga: Sinopsis Drama Thailand Close Friend 3: Soju Bomb (2024) Lengkap Dengan Link Nontonnya, Wajah Baru di Viu Talent!

Green mengatakan bahwa ia ingin membuat film yang "menantang penonton" dan "membuat mereka berpikir". Ia ingin film ini menjadi "lebih dari sekadar film horor".

Sekian ringkasan informasi yang dapat kami sampaikan kepada kalian semua. Semoga artikel ini berguna dan bermanfaat.

Sumber:

UPDATE TERBARU