Friday 5th of July 2024
×

Sinopsis Bad Boy in Love (2024), Film Cinta Remaja Antara Cowok Jago Tarung dan Cewek Populer di Sekolah!

Sinopsis Bad Boy in Love (2024), Film Cinta Remaja Antara Cowok Jago Tarung dan Cewek Populer di Sekolah!

--

JEMBER - Aktor muda ternama, Jeff Smith didapuk sebagai pemeran utama dalam film Bad Boy In Love yang akan tayang serentak di bioskop pada tanggal 14 Maret 2024. Dalam film itu, Jeff berperan sebagai Jethro dan beradu akting dengan Cassandra Lee, Nicole Parham dan yang lainnya.

Kepada awak media, Jeff mengungkap proses syuting film Bad Boy In Love dilaksanakan sudah cukup lama. Proses syuting pun berjalan seru dan menyenangkan. Terlebih, Jeff sudah beberapa kali bekerja sama dengan sang sutradara, Hanny R Saputra


Baca juga: Nonton Film Kasalo (2024) Sub Indo Full Movie HD, Siap Bikin Tegang di Vivamax 26 Maret 2024!

Baca juga: Link Nonton Anime Tsuki ga Michibiku Isekai Douchuu Season 2 Episode 11 Indo Sub, Dalang Pembuat Onar Terungkap!

Sinopsis Bad Boy in Love (2024)

Di sekolahnya, JETHRO (Jeff Smith) disegani, jago tarung satu-lawan-satu, dan cerdas. Jethro sekelas dengan SARA (Nicole Parham), gadis Solo yang pemalu, sederhana, dan rambutnya selalu dikuncir. Tujuan Sara pindah ke Bogor adalah fokus belajar agar masuk kedokteran.

Awalnya, Jethro tak memperhatikan Sara yang menurutnya kurang eksis. Sara diam-diam menyukai Jethro yang saat itu berpacaran dengan LEA (Cassandra Lee), gadis gaul idola banyak laki-laki.

Suatu hari, Sara mengobati tangan Jethro yang terluka, Jethro mulai menyadari keberadaan Sara dan keduanya semakin dekat.

Baca juga: Kasus Kepala Bayi Tertinggal di Rahim Karena Dugaan Malapraktik Dibantah Dinkes Bangkalan, Begini Klarifikasinya!

TAG:
Sumber:

UPDATE TERBARU