Monday 8th of July 2024
×

Sinopsis Serial Umar Bin Khattab Lengkap Dengan Link Nontonnya, Perjalanan Khalifah yang Dulunya Penentang Islam

Sinopsis Serial Umar Bin Khattab Lengkap Dengan Link Nontonnya, Perjalanan Khalifah yang Dulunya Penentang Islam

--

JEMBER – Pada informasi yang kami sajikan berikut ini berkaitan dengan pembahasan Sinopsis Serial Umar Bin Khattab lengkap dengan link nontonnya. Tentunya untuk kamu yang ingin mempelajari budaya Islam melalui film, serial satu ini bisa menjadi rekomendasi tontonannmu.

Terlebih, saat ini sudah memasuki bulan Ramadan dan salah satu kegiatan yang bisa digunakan saat berpuasa adalah menonton film bertema Islami. Jika kamu ingin mengetahui informasi selengkapnya, langsung saja kamu bisa cek pembahasan yang akan kami sajikan di artikel berikut ini.


Baca juga: Drama Wedding Impossible (2024) Episode 7 Subtitle Indonesia Tayang Kapan? Na Ah Jung Jatuh Cinta Beneran!

Baca juga: Nonton Drama China Don't Disturb Me Farming (2024) Eps 13-14 Sub Indo, Tonton Resmi Disini Sekarang!

Serial film Umar bin Khattab merupakan serial mini sejarah televisi Arab yang diproduksi dan disiarkan oleh MBC 1 dan sutradara Hatem Ali. Film Umar bin Khattab bergenre biografi, drama, agama, sejarah, dan serial yang diperankan oleh Ghassan Massoud dan Samer Ismail.

Meskipun dalam film asli menggunakan Bahasa Arab, namun sudah banyak diterjemahkan ke dalam beberapa bahasa, di antaranya Bahasa Indonesia. Perilisan perdananya pada 20 Juli sampai 18 Agustus 2012.

Sumber:

UPDATE TERBARU