Friday 5th of July 2024
×

Sinopsis Film Horor The Exorcist (2024), Kembalinya Iblis Mengerikan Merasuki Jiwa Seorang Gadis Kecil

Sinopsis Film Horor The Exorcist (2024), Kembalinya Iblis Mengerikan Merasuki Jiwa Seorang Gadis Kecil

--

JEMBER - Tahun 2024, teror kembali menghantui dunia. Iblis yang pernah dikalahkan dalam film klasik "The Exorcist" (1973) bangkit kembali, kali ini dengan kekuatan yang lebih dahsyat. Film "The Exorcists" (2024) akan membawa penonton kembali ke dunia penuh kengerian dan ketakutan, di mana manusia harus berhadapan dengan kekuatan jahat yang tak terbayangkan.

Disutradarai oleh David Gordon Green (Halloween 2018). Film ini juga dibintangi oleh Ann Dowd, Ellen Burstyn, dan Kristen Wiig dalam peran yang belum dipublikasikan. THE EXORCISTS 2024 dijadwalkan rilis di bioskop pada Maret 2024.

Baca juga: Sinopsis Drama Growing Pains of Swordsmen (2024), Link Nonton Full Episode Subtitle Indonesia

Baca juga: Sinopsis Film Mothers' Instinct (2024), Bayangan Gelap di Balik Ikatan Seorang Ibu Kepada Anaknya

Sinopsis Film The Exorcist (2024)

THE EXORCISTS 2024 akan membawa penonton kembali ke Georgetown, Washington D.C., di mana seorang gadis muda dirasuki oleh iblis yang sama yang pernah meneror Regan MacNeil di film The Exorcist. Kali ini, dua pendeta pengusir setan, Father Thomas (Ethan Hawke) dan Father Marcus (Leslie Odom Jr.), harus bekerja sama untuk mengalahkan iblis Pazuzu dan menyelamatkan jiwa gadis tersebut.

Ketika anaknya dirasuki oleh kuasa gelap yang tak henti-hentinya, seorang ayah memanggil tiga ahli pengusir iblis untuk melakukan ritual pengusiran iblis dan menyelamatkan keluarganya sebelum terlambat. Iblis ini hanyalah penjaga gerbang menuju neraka sejati yang akan dilepaskan ke bumi jika ketiga pengusir iblis ini gagal.

Baca juga: Sinopsis Manhwa Substitute Priest dan Link Baca Full Chapter Bahasa Indonesia, Pengantin Peganti Penuh Adegan Panas!

Baca juga: Film Sijjin (2023) Full Movie Lengkap Dengan Sinopsis, Link Nonton, dan Reviewnya, Adaptasi Film Horror Turki!

Sumber:

UPDATE TERBARU

© 2022. All Right Reserved.