Monday 1st of July 2024
×

Siapa Mas Lana PSHW Siapa? Ramai Diberi Ucapan Bela Sungkawa, Apakah Benar Meninggalkan Dunia?

Siapa Mas Lana PSHW Siapa? Ramai Diberi Ucapan Bela Sungkawa, Apakah Benar Meninggalkan Dunia?

--

JEMBER - Dunia persilatan Indonesia berduka. Mas Lana PSHW, salah satu pendekar dan guru silat ternama, telah menghembuskan nafas terakhirnya pada hari ini, Selasa, 12 Maret 2024, di kediamannya di Sidoarjo Regency, Jawa Timur. Beliau meninggal dunia pada usia 72 tahun.

Kabar duka ini pertama kali dibagikan oleh akun media sosial resmi PSHW (Persaudaraan Setia Hati Winongo) dan langsung disambut dengan ucapan belasungkawa dari para pesilat dan masyarakat luas.

"Swargi langgeng kagem alm mas lana," tulis salah satu akun TikTok bernama @mahen1246 yang telah viral dan mendapat ribuan viewers.

Baca juga: Intero Digital Marketing Agency Loker Penipuan? Lihat Dulu Ciri Ciri Perusahaan nya Disini!

Baca juga: Profil Muhammad Rafsanjani Sekjen Pengurus Besar PMII, Baru Saja Meninggal Dunia

Sosok Mas Lana PSHW yang Meninggal Dunia

Mas Lana, sapaan akrabnya, merupakan salah satu pendekar senior PSHW yang telah mengabdikan hidupnya untuk pengembangan ilmu silat dan organisasi PSHW. Beliau dikenal sebagai sosok yang rendah hati, sederhana, dan memiliki dedikasi tinggi terhadap bela diri pencak silat.

Mas Lana lahir di Sidoarjo pada tahun 1952. Beliau mulai mempelajari silat PSHW sejak usia muda dan kemudian menjadi salah satu guru silat ternama di PSHW. Beliau telah banyak mendidik dan melatih para pesilat PSHW di berbagai daerah di Indonesia.

Baca juga: Innalillahi, Sekjen Muhammad Rafsanjani Meninggal Dunia Duka Menyelimuti PMII

Baca juga: PT Pixel Group Lowongan Kerja Maret 2024, Posisi Accounting di Perusahaan Jasa Periklanan

Sumber:

UPDATE TERBARU

© 2022. All Right Reserved.