Monday 8th of July 2024
×

Viral Kepala Bayi Tertinggal di Rahim Saat Melahirkan di Bangkalan Karena Dugaan Malapraktik, Polisi Langsung Usut Tuntas!

Viral Kepala Bayi Tertinggal di Rahim Saat Melahirkan di Bangkalan Karena Dugaan Malapraktik, Polisi Langsung Usut Tuntas!

--

Baca juga: Percival Dari Anime Nanatsu no Taizai Anak Siapa? Yuk Ketahui dan Usut Tuntas Asal Usulnya Disini!

Selanjutnya, sang perawat menelepon bidan bernama Mega. Tidak berselang lama bidan tersebut datang dan menyatakan bahwa Mukarromah sudah bukaan 4, dan menyarankan agar melahirkan di puskesmas saja.


"Pas saya disuruh ngeden, belum dikasih apa-apa, belum disuntik, setelah agak lama saya dikasih suntikan pendorong, terus disuruh ngeden lagi terus saya nggak kuat, akhirnya patah badannya. Kepalanya tertinggal di dalam," ujar Mukarromah.

"Waktu itu ditarik saya nggak tahu. Soal dipotong apa nggak saya nggak tahu. Saya ngelihat bidannya pegang gunting, perut saya ditekan dan didorong. Karena saya nggak kuat, saya minta rujuk," kata Mukaromah.

Pada akhirnya Mukaromah dilarikan ke Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) Glamour Husada, Bengloa, Tanjung Jati, Bangkalan untuk dilakukan tindakan operasi mengeluarkan kepala bayi yang tertinggal di dalam rahimnya.

Baca juga: Dani Alves Meninggal Bunuh Diri di Penjara Hoax? Sang Kakak Ney Alves dan Pihak Keluarga Beri Klarifikasi!

Baca juga: Kabar Terbaru Dani Alves 2024 : Dikabarkan Bunuh Diri di Penjara, Sang Kakak Langsung Klarifikasi ke Media!

Kejadian ini bukan pertama kali nya terjadi di dunia medis, Peristiwa tragis inilah yang menimpa Greeta Devi bersama bayi perempuannya yang baru saja dilahirkan. Apa yang terjadi pada perempuan asal India tahun 2015 silam ini sangat ironi. Greeta Devi meninggal pada hari Minggu dini hari setelah melewati proses persalinan yang sulit.

Perempuan berusia 32 tahun ini awalnya dirawat di rumah sakit pemerintah di Shahjahanpur, Uttar Pradesh, India utara, pada Sabtu malam setelah dia mengeluh sakit akan melahirkan.

Geeta pun menjalani persalinan pertamanya di rumah sakit tersebut. Dalam prosesnya, dokter yang menangani menarik tubuh bayi dengan cukup keras. Akibatnya pun sangat fatal, kepala si bayi justru tertinggal di dalam rahim. Tim dokter di rumah sakit tersebut gagal membantu persalinan bayi sehingga tak dapat lahir selamat.

Sumber:

UPDATE TERBARU