Friday 5th of July 2024
×

Dani Alves Meninggal Bunuh Diri di Penjara Hoax? Sang Kakak Ney Alves dan Pihak Keluarga Beri Klarifikasi!

Dani Alves Meninggal Bunuh Diri di Penjara Hoax? Sang Kakak Ney Alves dan Pihak Keluarga Beri Klarifikasi!

--

JEMBER - Mantan pemain Barcelona dan Timnas Brazil , Dani Alves dikabarkan meninggal dunia di penjara diduga karena alami depresi atas kasus yang menjeratnya. Kabar kematian Dani Alves pun tersebar luas di media sosial TikTok pada Minggu 10 Maret 2024.

Namun belum ada informasi resmi terkait kondisi mantan bek kanan terbaik dunia tersebut. Seperti yang diunggah oleh akun TikTok @YAYAGROUP dengan tagline "pemain sepakbola Barcelona Dani Alves meninggal dunia di penjara". Dalam videonya itu, pemilik akun menuliskan narasi bahwa Dani Alves dilaporkan meninggal dunia.


Baca juga: Update BUSSID V4.1.3 Free Download Terbaru 2024, Fitur Nabrak Rusak Sudah Dihapus!

Baca juga: Link Doodstream Telegram Bot Live Streaming Paling Hot 2024, Jadi Link Pemersatu Bangsa!

Belum ada kabar resmi terkait informasi yang tengah beredar tersebut, apakah Dani Alves masih hidup atau seperti yang dilaporkan oleh warganet. Diketahui, Dani Alves saat ini memang tengah menjalani persoalan hukum atas tuduhan penipuan terhadap seorang wanita di sebuah klub malam di Barcelona, ​​Spanyol, pada 30 Desember 2022.

Jurnalis Mr. Felleger, perwakilan Alves, kini menampik rumor tersebut dan menyarankan agar orang di balik laporan tersebut harus dituntut.

"Informasi itu diposting di X tanpa dasar apa pun. Saya sudah bicara dengan pengacara Dani dan orang yang tidak bertanggung jawab ini harusnya digugat."

Baca juga: Kumpulan Link Grup Whatsapp Video Bebas Terbaru 2024, Khusus Dewasa! Viral Video Terbaru Paling Hot

Sumber:

UPDATE TERBARU