Tuesday 9th of July 2024
×

Spoiler dan Link Nonton Drama Queen of Tears (2024) Episode 2 Sub Indonesia, Hae-In Tawari Hyun Woo Mati Bersama!

Spoiler dan Link Nonton Drama Queen of Tears (2024) Episode 2 Sub Indonesia, Hae-In Tawari Hyun Woo Mati Bersama!

--

Baca juga: Link Nonton White Cat Legend Full Episode 1-36 Sub Indonesia, Li Bing Siap Lindungi Rakyat Dengan Anggota Dali Temple

Baca juga: Tak Percaya Cinta! Spoiler I'm The Queen In This Life Chapter 87 Bahasa Indonesia Lengkap Dengan Link Bacanya di Sini


Diketahui di akhir episode 1 diperlihatkan ketika diminta untuk mengirim pesan kepada diri mereka sendiri 10 tahun ke depan, Hyun Woo mengatakan bahwa tidak masalah apakah dia memiliki anak atau tidak, ingatlah cinta dan pemujaannya terhadap Hae In.

Sementara pengantin wanita memiliki pendekatan yang berbeda – dia memberi tahu dirinya di masa depan bahwa dia tahu bahwa dia akan sukses, cantik, dan bugar. Namun diakhiri dengan catatan manis, mengatakan 'Tentu saja, dengan Hyun Woo di sisimu'

Nonton Drakor Queen of Tears (2024) Sub Indo Episode 2

Sebaliknya, menonton di situs ilegal seperti IndoXXI, Drakorindo, dan sebagainya dapat merugikan banyak pihak. Menonton dari situs ilegal tak hanya merugikan sineas dan industri perfilman karena memuat konten bajakan, tapi juga masyarakat yang mengaksesnya.

Bagi kamu pencinta film maupun serial dari Negeri Ginseng, berikut rekomendasi situs nonton drama Korea selain Drakorindo. Namun kamu bisa menonton dengan aman disini :

Drama Korea Queen of Tears episode 2 tayang di tvN pada tanggal 10 Maret 2024 setiap hari Sabtu dan Minggu. Penggemar K-drama internasional tak perlu khawatir, Queen of Tears bisa disaksikan melalui platform Netflix bagi yang berlangganan aplikasi ini.

====Nonton Drakor Queen of Tears (2024) Sub Indo ====

Drakor kali ini harus kamu tonton karena plot ceritanya makin menarik untuk kamu simak. Untuk itu kamu bisa kunjungi link nontonnya di atas. Sekian dulu informasi mengenai Nonton Drakor Queen of Tears (2024) Sub Indo Episode 2 Sub Indo  dan selamat menonton!

Sumber:

UPDATE TERBARU